drrrrrrrreeeeeeeeeeaaaamsss

Friday, 2 October 2009

a fish, may love a bird. but, where would they live? - Drew Barrymore

yesyesyesyes! sesuai judul aku mau cerita tentang mimpiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, udah 3 kali di liburan ini aku mimpi aneh, dan 3 - 3 nya ada di minggu ini! ih gue bingung sendiri -.-

yang pertama!

aku mimpi sekelas lagi sama dinda muti, oke itu ga aneh mungkin aja kejadian, tapi............... yang lebih aneh, aku, dinda, muti, naik naik perahu di danau (?) emang di alpus ada danau? zt terus ya ada lagi! selain sekelas sama dinda muti, aku sekelas sama kibum, ohno. gue mimpinya konyol abis, kenapa kibum? -.- dan mimpi itu bawa berkah, gue suka lagi sama kibum! ohyes! tapi kibum, bukan kimbum, kim ki bum yang di suju bukan yang di shinee, juga bukan yang di U Kiss.

yang kedua!

saaav, aku mimpiin kamu, masa kamu ada di alpus. terus kita jalan jalan gitu di alpus, kamu, aku, muti, maya, gadis, dinda, medit (Y) tapi yang aneeeeeh, ada sepupuku (yang mirip sama teukie itu) beserta kakaknya, nahlo, mereka mandi di alpus, di kamar mandi deket 8d. bingung abis -.-

yang ketiga!

ini baru tadi ya, dan bangun, aku ol, cuma buat nulis ini, karna aku peduli pada gadis. jadi dis, di mimpi gue yang tadi, PENYU TERNYATA SODARA GUE! gue shock dis, shock bangeeeeeeeeets. dan dia nginep dirumah, terus tidur dikamar gue. -.- tapi ga sekasur dis! please deh! jangan mikir macem macem. dikamarku itu ada dua kasur, dan dia di kasur yang satu lagi. dan aku bangun, tapi aku ga liat dia disitu --_____----- DEMI ALLAH DIS, PENYU GANTENG DI MIMPI GUE! dan disitu ya dis, gue pertama kalinya mengakui, dia better dibanding kura HAHAHA soalnya di mimpi gue, dia tambah tinggi, tambah ganteng, dan tambah putih.

mimpinya udah selesai, bye, bye,bye

dubu

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket