menggila

Tuesday, 29 September 2009

"Yesterday is a history, tomorrow is a mistery, that's why we called it as a present" - Sunny

sips, hari ini gue bener bener menggila, otak gue korslet gara gara maya dokter yang amat sangat ga becus euuuuugh apa sih may mau lu!

oke stop bahas maya, udah gue pecat ini, gue udah punya saraaaaah! sarah <3

ehiya nyadar ada sesuatu yang beda gaaaaaaa? yaps, dari kemaren pembukaan di blog aku tercinta ini, ada quotenyaaaaaaaaaa, yess! mulai sekarang deh aku tulis tulisin gitu, kalo inget hehe

ehiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! BOAAAAAAAAAAAAA WELCOME BACK! I LOVE YOU!

tau ga tau ga tau gaaaaaaaaaaaaa, BoA comeback ke Asiaaaaaaaaaaaaaaaa YES! cinta sekali aku sama BoA, dia belom buat single lagi sih di korea, tapi dia udah buat gitu single lagi di jepang, judulnya white snow (?) eh ga yakin, pokoknya ada white whitenya gitu. YAUDAHLAH YANG PENTING SM FAMILY LENGKAAAAAP! TAU GAAAA? STEPHANIE UDAH SEMBUH DARI SAKITNYAAAAAAAAAAA! horeeee! belom total, lagi dalam rawat jalan gitcuuuuuu, yaudah yang penting udah mau selesai perawatannya yippieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!

terus, rencananya yaaaaaaaaaaa aku mau ngupload tentang SM COUPLE disini! murni SM nis! bukan ada kitanya, kayak park family -.- HAHAHA tapi masih dalam proses, ditunggu yaaaaa

eh liat deh itu ada gadget baru di sebelah kiri, itu family tree yang gue buat tadi siang sama anis yessyessyesss selesai jugaaa, tadinya kita udah males males gitu buatnya, pertamanya sih seneng ya, tapi lama kelamaan capeeeeeks, eh akhirnya selesai juga, dan aku bangga! itu kreativitas kita, ya ngga nis? kreativitas kita jodohin si ini sama si ini sama si ini. HAHAHAHA yaudah yang penting senengg

hm, terus tadi aku janji kan ya nis, mau ngasih ke kamu surprise or something? yeps, aku bayar sekarang.

surprisenyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, kamu baca ini!

okay, aku punya sisteeeeeers, dan itu kebanyakan nah, karna kebanyakaaaan aku buat list, dan nis, aku kasih nickname nih, ngga boleh protes yaaaaa

1. The great one, Rizqy Febrina

2. prince kyu's best couple!, Balqis Khairunnisa

3. Genious sister, Atika Azii

4. Awesome sister, ........... BoA Kwon

5. most beautiful sister, Kojima Haruna (Y)

6. cleanest sister, Yuri Kwon

7. fishy sister (Y), Im YoonA <3

8. calm sister, SeoHyun

9. dancing sisterrrrrrrrrr, Hyo Yeon, udah sana ngedance aja terus HAHAHA CANDAAAAAAA eh dia bener mantannya si hyukjae sipsipsipsip makin cinta gue sama hyo

10. cutest sister, Dana

11. charismatic sister, Lina

12. white-skin sister, Isak

13. hm, no-idea sister, So Eun

14. uh-oh, littleeeeee sister, Maki

itu ye gausah protteeeeeeeeeess, tenang aja nicknya beda beda, tapi..... they are all my LOVELY SISTER! and they will always be! huuuuuuuuuuuuuy

anis anis maaf, abis aku udah bener bener ga ada idea, tapi yaudahlah ya udah jadi, yess! surprise yang ku janjikan, tadinya sih mau kutambahin foto, tapi kelamaan ye, udahlah yaaaa bye bye bye bye

anis, aku ga peduli lagi ya kamu mau gimana masalah onew eunhyuk itu, aku hanya menuntut ke adilan (?) entah apa keadilan itu z

bye,

teuk's wifey :)

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket