miss youuuuuuuuuuu

Sunday, 13 September 2009

I miss yooooooooooooooooooooooouuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

siapapun deh

mayde, muti, gadis, putri, sarah, mita, medit, dinda, maya, dilla, dharmest, manda, manda dua duanya deh, fia, kura yang pasti, savira juga I miss youuuuuuuuuuuuuuuu

semuanya miss you, pak asep, pak hamid, pak eko, pak nirwan, bu ini bu itu, pak hansip pak ini pak itu udah capek gue sebutin semua, semuanya miss youuuuuuuu

aaaah tau ga? harusnya gue hari kamis masuk -.- soalnya ada kura deket mobil (bahkan masuk!), dan kata kakak gue, dia dateng bareng kura. what bener deh tuh orang. mungkin kura kangen gue ye jadi dia nyari nyari ampe dalem mbl segala. terus gara gara hari kamis-jmt gue ga masuk, gue kangen semuanyaaaaaa padahal baru hari minggu ye.

tapi gue udah kangen semuanyaaaa ohno! gue bakal bosen dirumah bakal capek dirumah, mbak gue kagak ade, pulang kampung. beres beres sendiri dah gue. yaudahlah takpapa, itu hampir tiap tahun gue rasa, tapiiiiiiiiii gue terlanjur kangen ama semuanyaaaaaaa ohyes gimana nih

liburan masih satu minggu lagi kan ye? eh ngga deng 3 minggu lagi, seneng sih gue liburan, tapi abis liburan, belajar seminggu abis itu mid amit amit deh otak gue begimane kerjanye. aaaaaahhh, terus gue sekarang ga ngapa ngapain kayak orang bego ye kayak orang idiot ga tau mau ngapain, ngga deng lebay akakak

GUE KANGEN SAVIRAAAAAAAA! oke ga jelas tiba tiba teriak begitu, tapi serius ye, gue suka eh kangeeeeeeeen banget sama yang namanya SAVIRA RAMADAN eh salah SAVIRA SAFFANAH USMAN, eugh bukan sama dia ye, tapi sama anak anak 8d yang waktu itu, inget ga kita belom foto timtam crush? gadisdindameditmutisaviramaya semuanyaaaaaaaa gue kangeeeeeeen.

padahal waktu itu gue ketemu sama gadis dinda medit muti dan maya, tapi entah perasaan gue doang apa gimana, semuanya berubah ye, apanya? gue juga ga tau. kayak punya urusan masing masing. oke setiap orang punya urusan masing masing, hidup masing masing, dan rahasia masing masing. tapi ya gimana sih ya beda aja gitu. apa karna kelasnya jauh? ngga ah cuma beda satu lantai mentok mentok. kalo gue sama medit kan sekelas. gue sama gadis, tinggal nengok ke sebelah, nah muti dinda maya au tuh kemane, ngelamar jadi badut di gramedia. eugh bener deh gue ga semangat sekolah YEAAAH! hahaha ngga gitu sih ya masa gara gara itu jadi ga semangat, ya tapi gimana? waktu 8d gue semangaaaaat banget, apa karna kura? ngga feeling gue sih bukan karna kura ye, tapi ya itu gara gara suasanaaaaa suasananya berubah jadi susana z

yaudahlah ye inti dari post kali ini

gue kangen lo semuaaaaaaaaaaaaa

I miss you aaaaaaaaaalllll :D

bye,

onew's girl, amay

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket