can't fight the moonlight

Thursday, 10 September 2009

oyoyoyoyoy! masa ya masa, waktu itu siang siang gini, gue kan lagi tiduran di kasur, disebelah ada kakak gue

kakak : bla bla bla sunshine

amay : hahaha emang gue sunshine bersinar cerah shiny

kakak : ye bukan bla bla bla bla sunshine

amay : eh, kenapa ya kalo bulan itu ga ada shine

kakak : hah?

amay : kan kalo moon, moonlight, kalo sun ada sunshine, ada sunlight

............................................................

amay : HAHAHAHA OHIYA! SUNLIGHT BUAT NYUCI

kakak : HAHAHA BEGO LO DODOL!

amay : hahaha iya ya baru inget, kalo gitu ntar aku buat moonshine buat nyuci

z

hm tadi gue ga masuk karna kedokter, dan besok gue merencanakan buat ga masuk lagi hehe males abisnya maleeees beudh, ntar tau taunya pas gue masuk, kelas kosong kayak waktu itu kan males ye

okelah, bye

onew's soulmate, amay

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket