oyoyoyoyoy! masa ya masa, waktu itu siang siang gini, gue kan lagi tiduran di kasur, disebelah ada kakak gue
kakak : bla bla bla sunshine
amay : hahaha emang gue sunshine bersinar cerah shiny
kakak : ye bukan bla bla bla bla sunshine
amay : eh, kenapa ya kalo bulan itu ga ada shine
kakak : hah?
amay : kan kalo moon, moonlight, kalo sun ada sunshine, ada sunlight
............................................................
amay : HAHAHAHA OHIYA! SUNLIGHT BUAT NYUCI
kakak : HAHAHA BEGO LO DODOL!
amay : hahaha iya ya baru inget, kalo gitu ntar aku buat moonshine buat nyuci
z
hm tadi gue ga masuk karna kedokter, dan besok gue merencanakan buat ga masuk lagi hehe males abisnya maleeees beudh, ntar tau taunya pas gue masuk, kelas kosong kayak waktu itu kan males ye
okelah, bye
onew's soulmate, amay
0 comments:
Post a Comment