ga tau ye gue bener bener lagi kebayang lagu lachata! dan itu masih gue buka tuh mvnya di youtube. gila cool abis, luna nya ohmy, gue cinta lunaaaaaaaaaa sama victoria of course.
lacha lacha ta ta!
itu doang yang gue afal hahaha, bukan tentang itu yang pengen gue ceritain ye.
jadi waktu hari apa ya? gue lupa, pokoknya yang besoknya muti ulangan biologi. nah kita chat malem malemnya, pertamanya gue sama dia ngomongin biologi, tapi berhubung gue ngga ngerti, kita ganti, jadi ngomongin artis. eh tiba tiba gini
gue : iya mut iya ganteng ye, toss
muti : may, lo tau henle bent ga? (bknnya ajak gue toss balik, malah nanya)
gue : hah? siape lagi tuh?
muti : yang di malphigi body
gue : HAHAHA GUE PIKIR ARTIS HAHAHA
gue : helen keller
muti : may tau ga?
gue : ngga mut hehe maaf yaaa
muti : yaudah takpapa, masa gue cari di google, eh katanya henle bent anaknya mozart
-_______________------------------------------
jayus ye bener, ngakak gue. anaknya mozart -.--
ye terus ye, hari kamis, kan gue ngambek sama maya. eh dia ngatain gue marshanda o.0 sampe praktek fisika dia ngatain gue z
terus ga ada terus, terus dengerin lachata aja terus
lachata!
maya
0 comments:
Post a Comment