elo

Wednesday, 16 September 2009

gue bener bener ga tau apa ya yang ada di pikiran lo, selalu gue inget lo, kalo ada yang nanya gue mau apa, gue mau lo. bener lo. jawabannya cuma satu. lo. orang nawarin kura? ngga deh ntar dulu, nawarin super junior, gue simpen dulu buat ntar. bahkan kalo ada yang nawarin onew, gue tunda. gue cuma minta loooo, elooo. elo yang dulu.

lo yang sama yang nemenin gue selalu selama dua tahun. lo yang ngelanggar peraturan demi ngomong sama gue, lo yang berdua sama gue candle light dinner depan kelas, ntah ya itu bisa disebut cld ato ngga, secara masih siang dan ga ada lilin. lo yang sama sama sebel sama 'S'. lo yang selalu dengerin gue, care, dan lo yang ikut nangis waktu gue nangis, sambil berusaha ngehibur gue. lo yang selalu nungguin gue di depan kelas. lo yang waktu itu ikut teriak teriak bareng gue maki maki si brengsek bejat itu. lo yang bahkan selalu cerita ke gue tentang apapun. lo yang selalu ada di samping gue.

sekarang, lo lupa semua itu? lo lupa gimana awalnya kita deket cuma gara gara si brengsek bejat? lo yang sekarang ganti link blog ga bilang gue, lo ngga bales wall gue, dan lo bahkan ga pernah lagi nyapa gue di msn. mau lo? lo ga tau gimana rasanya kan? lo inget terakhir lo nyapa gue di msn? bulan puasa tahun lalu, sekarang bulan puasa udah mau abis, berarti udah setahun lamanya lo ga nyapa gue, kita lose contact. gue sapa lo ga jawab.

lo ga mikir? segimana kangennya gue sama lo? lo ga mikir? segimana sakit hatinya gue digituin sama lo? gue pikir lo butuh waktu, tapi ini, ini udah mau setahun dan gue udah bener bener ga tahan lagi. lo bilang lo kangen sama gue, tapi yang ada di pikiran gue 'apa lo yakin lo serius? apa bahkan lo inget muka gue?'

gue ga tau lo bakal ngerti dan tau bahwa yang gue omongin itu lo atau bukan pas baca ini. gue bahkan ragu ya lo bakal baca ini. gue ga ngerti apa yang dipikiran lo sekarang, tapi yang jelas, yang dipikiran gue sekarang, gue mau lo.

onew's girl, amay

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket