oks

Friday, 18 September 2009

oksoksoks ga tau kenape ye sekarang aku lagi suka pake huruf 's', dan menggunakan kata aku. 

bukannya sok imuuuuuuuuuuuuut! HAHAHA soalnya masih inget banget ye waktu kelas 7, ada yang ngatain cuma gara gara aku keceplosan ngomong "aku". oke sekarang aku mau pakai aku dalam post ini.

jadi gini ye, masa tadi kan aku ngerjain sisa sisa orange experiment yang rencanya kukirimkan malam ini ke pak hidayat, nah abis itu kepikir "ah! masih ada yang satu lagi tuh, yang pake bola plastik, sekalian deh"

terus udah disiapin semuanya, eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh, pas aku motong pake piso, awalnya biasa aja, tapi bolanya ga kebelah, yaudahlah santai, coba lagi. pas kedua kalinya.....

pisau itu melenceng, dan jadi marut tangankuuuuuuuuu euuugh, sakit bangeeeetttsss

nih ye fotonya

oke, serem ga? itu ada putih putihnya bekas tensoplas, eh bukan mereknya amanplast haha

terus itu abis dikasih obat cina sama bokap, ya olooooh sakitnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa sedih bener deh tadi aku teriak teriak kayak apaan tau pas ditetesin, terus aku nangis TT.TT

oks, oks segitu dulu ya

bye

onew's girl

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket