"oh, why? you don't like it? because it's only ramen? but it's the only one thing that I can cook well...... but there's something that I can do verrrrrrrryyyyy well...... It's loving you" - angel propose (menurutku lebih ke confession daripada propose)
heyheyheyhey all! what's uuuuuuuuuuup? gue kesel beneeeeeeeeer dari kemareeeeeeeeen eugh bener deh apalagi pas malemnya gue dapet sesuatu mengejutkan iyew terus gue cari cara buat melupakan semuanya, apaaaaaaaa? oke udah gue pikirin dari tadi siang.....
MARI MENGHAYAL!
warning! siapapun yang ga suka korea puhlease stop disini, eh salah siapapun yang ga suka asia, udah deh sana jauh jauh dulu, gue mau ngebahas semuanya buat mengatasi kebete an dan segala perasaan ga enak, soalnya ya percaya atau ngga, begitu gue mikir atau bahkan browsing tentang "mereka mereka" I always feel better! seriusan deh, kemaren maren juga gitu, ga tau kenapa ye
gue ga kesel sama yang ga suka, tapi gue kesel sama yang suka bilang "mata sipit" lah bla bla lah, eh ga semuanya sipit tau! emangnya Soo Man HAHA yang nonton intimate note, pasti tau maksudku.
oke, semuanya bye!
lanjut........
Asian SongFestival 2009! ini telats banget I knoooooow, tapi beberapa waktu lalu kan aku hiatus, terus baru kemarens gitcuuu liat video dan foto fotonya dan ternyata W-O-W!
tapi yang bikin gue gedeg agnes ape sih diye pake nyanyi heal the world bareng kyu terus ngobrol sama sungmin, oke deh ya sungmin, tapi yakin gue di backstage pasti deh dia kenalan sama mereka ber 13, terus kenalan juga sama tiffany, jessica, sunny, yuri dan kawan kawan. oke gue udah kenal sama tiffany, tapi meet in person? huh dream on
ohiye ternyata rumor yang gue denger kemaren malem... BENERAN! GUE DIKASIH TAU DHARMEST TADI BARUSAN! ah elu apa sih mest! pake ngasih tau gue di CAPS CAPS segala beteeeeeek mana kagak tanggung jawab lagi si dharmest abis ngasih tau gue stress sendiri!
MAYA! lu jadi dokter kagak bener ye! bukannya lancar malah ngadat! udah gue pecat lu may jadi dokter, gue ganti sama sarah aja betek bener gue aaaaaaaah awas lu may sok sok ngasih gue nasehat lagi! eugh enek, gue bales di msn ga bales, nudge diem ape mau luuuuu, GUE PECAT LO!
oke ya lanjut maaf saya menggila, iya untung ya di ASF itu ga ada SHINEE ampe ada udah dah kumat gue kejang kejang guling guling udah. dan katanyaaaa agnes punya album don't don! eh gue punya dari Super Junior 05 - Sorry Sorry, terus Cooking?! Cooking?! terus Me! terus Super girl baru mau download, LENGKAP KAN? walaupun downloadan semua, tapi sorry sorry bukan koook bukan downloadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan asli, kan dikasih sama sepupu mama sahabat pacar adek, apalagi sih? gue lupa ya itu lah
terus si agnes pasti kenal sama dara terus bom minji sama si CL, ohmygodddd my love daraaaaaaaaaaaaa! aaaaah gue cinta bener sama dara, cantik bener ye? iya gaaa? menurut gue sih iya bangets terus waktu pas dia sama si lee min ho, sorry ya gue benci sama minho disitu! dara terlalu cantik meeeeen, terus udah lupakan jangan dibahas bikin sirik z
lanjut lagi, apalagi yaaa? ohiya gue lagi nungguin download lagu taeyeon terbaru! oke ga penting haha terus gue lagi mau download albumnya YUI yang I LOVED YESTERDAY tapi beuuugh ngerror internet gue pas mau download itu, terus sampe sekarang belom, terus gue lagi nyari lagi buat di download
..............................................................................
DJ PUT IT BACK ON!
sumpah ga bermaksud ngikutin tiffany, tapi gue bingung mau nulis apa dan ga mau langsung ngepost ini soalnya beteknya belom ilaaaangs
ohya terus lo mau gue ngomongin apa? hm, Beat of Angel, Best of Asia, BoA. itu kata kata selalu terngiang di otak gue kapanpun. iyalah gue cinta abis sama BoAAAAAAAAAAAAAA, siapa yang ngga? semua pasti! dulu ye awalnya nih gue suka sama BoA, gara gara ada inuyasha kan tuh di indosiar, nah kakakkuuuu suka nonton, tapi denger lagunya doang, dia bilang "lagunya enak" terus aku denger dengers enak bangeeeeeeeeets, terus ga tau tuh dari mana kakakku punya deh lagunya di komputer, nah kulihat judulnya : BoA - Everyheart
wuiiiih gue langsung ngefans, tapi biasa aje belom fanatik, terus pas kelas 7 akhiiiir gitu sekitar tahun 2008 kan ye? iyalah itu, gue liat MV BoA yang Everlasting, wuidiiiiih gue makin cinta, ternyata ye cantik bener suara enak lagu bagus, satu paket dah! one package kalo kata soy -.-
terus kucari cari lagu yang lain, dan udah deh ya makin cintaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! semua kan kulakukan untuk bertemu BoA! BoA BoA BoA ke jakarta doooooooooooongs aku pengen ketemu! terus BoA sekarang udah di USA! (Y) salut! album debut dia di USA judulnya Best &USA debut, isinya 2 disc satu lagu lagu jepang gituuuuu satu inggris semua, nah yang isinya jepang, itu BEST, yang inggris semua USA debut! dan gue udah punya semuaaaaaaaaaaaaaaaaaa! HORREEE! teruuuuuuuuuus waktu aku liat tweet updatenya BoA yang dia bilang kalo Album dia yang BoA DELUXE udah keluar, langsung kucari (dicari terus di download, bukan dibeli, soalnya kalo beli bisa sampe berbulan bulan baru nyampe indo kan albumnya), dan aku nungguin downloadannya sampe jam setengah dua malem! padahal itu isi lagunya cuma tiga, hebaaaaaaaaaat kan? maksudnya gue gitu yang hebat, nungguinnya sampe jam setengah dua -.- eh terus ternyata tiffany juga cinta BoA, dia masuk SM karna pengen jadi BoA sama kayak dana, ohye! namanya sister soulmate twins jadi gimana gitu ye samaaan deeeeh hahaha
terus apalagi dooooongs? seriusan nih gue lama lama nangis kalo begini eugh bantu bantu bantu
hm ohiye GUE BENCI SAMA MEREKAAAAAA! mereka siapa? mereka yang baru tau udah sok tau, mereka yang baru liat udah sok sukaaaa, terus mereka yang tadinya ngata ngatain jadi sok suka, maunya apa sih? MATI AJA SANA EUGH GA TAHAN LAMA LAMA
BoA! I think you should make indonesian debut!
YUI SAMA TEPPEI NIKAH AJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA! gue ngefans sama dua duanya, emang sih ye pertamanya gue agak sedikit kesel sama yui, pas tau dia mantannya teppei, tapi, daripada teppei sama si haruka bla bla yang di Cartoon KAT-TUN? mending sama yui laaaah, cocok, cantik, ganteng, suaranya bagus, walaupun tinggian YUI HAHAHA udah YUI TEPPEI (Y) kayak gue kura gitu ye HAHAHA gue suka banget sama YUI, eh terus ternyata Soo Young juga suka YUI :D kita emang twins ye HAHAHA
AAAGH GUE HAMPIR GILA NUNGGUIN THE GRACE COMEBAAAAAAAAACK! WAKTU ITU KATANYA SEPTEMBER TANGGAL 4, EH YOU KNOW WHAT? TERNYATA MALAH SI F(X) NONGOL euuuugh terus ternyataaaaaaaaa The Greace comebacknya 2010, sabaaar sabaaaar bentar lagiiiiiiii
dan terus akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaa gue punya fragile! yes! itu karna anis nitip ke my genious sisteeeeeeeeeeer, ohmy god! love you full yeeeeeeeee!
terus gue suka Victoria Sooooong, leader f(x), ih cinta bener gue sama dia, cantik beudh deh ga boooongs sayang masuk f(x) ew jijik coba dia ga di f(x) gue makin cinta deeeeh
eh iya aku nemu the latest sukira transcript HAHAHA, ngakak bener deeeeh bacanya
eh gue dapet news dari SM
jadi rencananya, tahun depan selain come backnya the grace, SM ngerencanain bikin duo baru (anis protes dilarang looooh), yah denger denger nama duo nya Senorita, katanya kalo ga akhir tahun ini awal tahun depan, salah satu anggotanya itu artis Lee Yeon Hee, yang di SM juga dikenal dengan sebutan MV girls, saking seringnya dia muncul di MV MV sunbae sunbaenya, dia waktu itu main drama sama kimbum di East of Eden, dia juga main film bareng Kang In super junior, sama Soo Young SNSD judulnya Hello Schoolgirl. Dia memulai debut pertamanya tahun berapa lupa, pokoknya dia nyanyiin soundtrack gitu. terus tahun ini, dia nyanyi di Album Super Junior yang SORRY SORRY track ke 13, judulnya club no 1, ini liriknya
iya terus si yeonhee ini juga ada di MVnya Jang Ri In yang I will sama apa gitu lupa (ini yang sama sihan ituloooooooooh, my genious sister, yang kata kamu nyebelin), tahun 2007, dia ditawarin sama SM buat masuk ke SNSD, karna dia debutnya barengans gitu deeeech, tapi dia nolak, karna dia milih akting waktu itu, tahun depan dia bakal ikut duo ini, terus tadinya mau buat trio sama si victoria, tapi SM berubah pikiran dan memasukan victoria ke f(x), naah jadilah duo, anggota satu lagi menyusul (anis, kamu protes terus bilang sesuatuuuu ku bunuh)
oks, I feel better now, thanks yang udah baca, yang ga baca juga ga papa
bye,
onew's girl, teuk's wife, hae's fiance, chul's soulmate, hyuk's ex
warning!
Friday, 25 September 2009
Labels:
bete,
csjh,
emosi,
girls' generation,
shinee,
stress,
super junior,
uuuy
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment