revenge

Saturday, 5 September 2009

nis! aku mau protes sama kamu! apa maksudnya di newpost mu? HAH? MAU NGAJAK DONGHAE NIKAH? MIMPIIIII! wleeeeee katanya lo udah nikah, terus punya anak, si badana. eh taunya mau nikah iiih, MBA ye MBA parah loooooo...... anak jaman sekarang ckckck

ohiye, ini post tentang balas dendam gue, jadi savira pernah taro di blognya dia foto aib gue, dan di liat sama irsyan, terus irsyan ngatain gue gitu. jadi ya sav, terima pembalasan gue

waktu itu savira bilang gini

s : maaay gue nitip salam ya buat ridho

terus gini

s : ridho apa kabar? (ini normal, tapi dia ngga nanya apa kabar ke gue, dia nanya nanyainnya ridho)

terus waktu itu gini

s :mending gue sama ridho umar daripada sama akram

terus waktu itu juga ya

gue : *sensor*

s : mending juga ridho may daripada *sensor*

nohkan? savira savira jujur aja kalo lo menyimpan hati sama ridho, ckckck

nis, aku juga mau balas dendam ke kamu, apa maksudnya kamu mau nikah? hah? terus bilang hee paling cantik segala! maksudmu apa? aku tau kamu sirik sama kecantikan dia!

tapi ga sekarang deh nis baloes dendamnya, tunggu aja revenge part II buat kamu wleeeeeeeeee :P

sav, lo jangan nulis macem macem lagi di blog lo ye, kakak ga bakal dateng loh ntar pas kamu debut.

amay

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket