HAHAHA

Saturday, 3 October 2009

eh eh eh aku depres banget pengen nonton dream concert, yang ga tau sumpah payah payah payah dan bukan elf soone maupun shinee world!

yayaya dreamconcert ada tanggal 10 oktober. aku udah tau dari berapa bulan yang lalu gitu, terus waktu pas aku liat, aku bener bener bener pengen nonton. terus waktu itu ada audisi apa apa ya gitu, pokoknya kalo menang, dapet tiket bolak balik ke korea, beserta akomodasi, terus nonton dream concert, daaaaaaaaan bisa ketemu SNSD TVXQ sama SJ in person! percaya ga? gue waktu baca hampir ga percayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. terus anis bilang "udah sana, gampang kok". tapi gue ga pd dan males, gue hanya meratapi deh sekarang euuuheuheuh. dan kalo menang ya, itu tiketnya buat dua orang looch.

oke, forget it.

yah itu yang audisi itu udah kulihat dari sekitar dua bulan yang lalu (?) ga yakin. pokoknya sebelum ku ulang tahun. ya berarti dua bulan lalu ye. yah itu.

dan terus saking depresnya ga bisa nonton, aku kayak orang gila. pretend kalo aku punya tiketnya, ku update twitter ku.

itu liat tuh yang kulingkerin, maap ada sooyoungnya haha. terus lanjutannya nih ya



sumpah gue ngakak. dilla percaya wooooy dilla percaya HAHAHA SORRY DIL BUT IT'S TOO FUNNY HAHAHA

akhirnya gue mengakui kalo gue bohong.....

HAHAHAHA DILLA DILAA SORRY BANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETS!

dan terus ye, kita, gue sama dilla, bener bener depres ga bisa dateng ke dream concert. yah kita menghibur diri dengan berpikiran "ntar ada di youtube bisa didownload, ditonton kapanpun, mau tengkurep tiduran lari, joget, mandi sholat eh sholat ga mungkin ye"

yah gitu lah menghibur diri boleh kan?

oke itu gue mau post itu doang ahahaha dilla aku bener bener minta maaaaaaaaaaf

eh baru inget, DC 2009 ga ada csjh dbsk sama boa dan ga ada Ri in yaudahlah gapapa ga nonton. gue nonton kok yang tahun lalu. yang ada csjhnya, HAHAHA NGIMPI

oke deh ya

bye,

dubu (bukan dubur ye dil)

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket