1. pr bahasa inggris halaman 73
2. report bahasa inggris, dikirim sebelom selasa depan
3. presentasi mat, ga tau kapan tuh terakhir
4. ulangan bahasa indonesia, besok
5. ulangan mat, jumat
6. ulangan bio, senen
7. makalah agama yang ke dua belom, kelompok gue tentang zikir -.- banyak banget
8. kartul, OALAH
belom lagi, yang gue lupa tulis. aduh bener bener ngga ngerti deh ya harus gimana, tapi udah kucicil kartul, terus presentasi mat udah mau selesai, gatau nih yang lain.
eh masa........... gue terkenang si 'elo' lagi, aduh nangis bener deh gue. gue ga ngerti mau dia gimana, yaudahlah. tapi ya tetep sih rasanya ngga enak, something missing begimane gitu deh. seriusan gue kangen sama dia, banget.
yak, lanjut. gue kesian woy, sama si ------------ tapi gimana, bete juga sih sama dia. nah tadi pas si gadis lagi ngejelasin gimana supaya baik di dia baik dikita, si gadis off -.- masih ngga ngerti deh gue gimana. ini internetnya error lagi, masa dari tadi download aja ngga selesai selesai.
eh gue punya new idea, gue udah punya "amay book of records", nah gue mau buat "amay book of quotations" gimana tuh, digabung dipisah? pshh, I know ini freak, tapi jangan ketawa. abis gue kurang kerjaan sih, eh ngga deng itu kerjaan numpuk. ya tapi side-job bisa laaaah.
HAHA JADI INGET SIDE-JOB BUKA TUTUP PINTU! aduh dari kelas 8, kalo denger side-job ingetnya itu -.------
EH TADI ULANGAN AGAMANYA MEEEEN! MANTEP (Y) PAK NIRWAN JAGO BENER BIKIN SOAL! ITU 15 SOAL SUSAH BENER SEMUANYAAAAAAAA! ya ngga semua sih ya lebay, gue bisa 8 dari 15 soal, 6 ngasal, 1 ga diisi, udah deh nih pasrah. mending bab 1 tau ga sih, gampang, ya ga gampang, lumayan deh. daripada ini, 2 bab dijadiin satu huaduh, belajarnya aja gue sampe keserempet boots.
betek bener nih gue, nyari gambar sphere buat presentasi belom ketemu, aduh udah deh depressed, EH KAKI GUE SAKIT GARA GARA AMBIL NILAI BALANCING, UDAH SAMPE PINCANG, DAPETNYA 65 LAGI PAS DI KKM. ih, pak yusuf, baik baik tegaan HAHA NGGA DENG, SERIUSAN DIA BAIK. orang gue cuma tahan beberapa detik dikasih 65.
ya tapi gue tersiksa dengan kaki gue, eh masa tadi, gue turun dari tangga pegangan gitu samping sampingnya kan pelan - pelan gitu, eh taunya.......... pas nyampe bawah ada anak sma, terus pas dia sadar gue jalannya pincang dia bilang
"eh kok pincang?!"
gue sakit hati woy dia bilang begitu, mana si macount sama windy di depan gue ditinggalin sendiri, kaki sakit sakit begitu, ada aja lagi tuh anak sma, ngatain gue sembarangan, ya gue malu lah, mana disitu ada si itunya anggia, ye.
kata dinda, sakitnya sampe 3 hari woy, nahlo, gimana nih kaki. gue jalan ngga bisa, solat susah, yang paling enak duduk. masa gue tidur aja, suka kerasa, bener deh ngga lebay. aaah gimana nih kaki kyuuuu yaudah lah ya.
EH LO MAU TAU ORANG ORANG MT TERNAMA NGGA?
1. MAYA ***d*** (mending tuh nama gue sensor)
2. MAYA *******r* (bagus kan?)
3. S****A **F***A* (ini nih, yang bisa nebak bonus)
iya itu orang yg pertama kerjaannya ngatain wawa, tapi waktu itu dia nge add msn wawa terus ngedeketin wawa oye!
orang kedua waktu itu bilang "udah sama kura, sama limbad, kurang bahagia apa hidup lo?" nah terus ketauan kan dia suka sama si limbad, yang gue heran, dari segitu banyaknya gebetan gue, dia kenapa milihnya limbad sih? ga ada yang lain ya may? terus tadi aja lo bilang, lo suka sama orang yang suka nongkrong di kansup -.- padahal lo waktu itu ngatain dia, emang dasar lo, ye.
yang ketiga, baru aja tadi. dia bilang, dia suka kura. oke ya gue tau gue jahat sama lo soal si R, tapi kan ya, gue ga suka sama dia, nah lo? jahat, lo dasar SIMAS margarin.
oke deh,
with kura,bye
maya
0 comments:
Post a Comment