taktau

Wednesday, 21 October 2009

.......... Idiot..........

hm tak tau kenapa ku post kata kata itu, bingung. ikut ikut angel, tepatnya -.- eh ngga juga deh, itu kata pingin aku tunjukkan ke satu orang. ah lo jadi orang bego deh, kelewat malah, gimana sih masa gitu aja percaya, masa gitu aja lo ngira beneran? ih agak gedek gue samalo gatau ah

ehiya tadinya ya gue udah ngga minat mau nulis tentang super junior lagi, abisnya udah terlanjur pasaran, agak bete gue. ya tapi malam ini terpaksa, begitu denger cerita maya tadi.

siapapun dia, sadar ngga sadar, kalo baca ini. hellooooooooooooooooooooooooo, apa urusannya sama lo kalo kita suka suju? salah kalo korea? salah kalo suju? HEH! MEREKA MANUSIA JUGA! DAN YANG PASTI DIBANDING LO, LO GA ADA APA APANYA EUGH! bener kata dilla, suju sama snsd emang CUMA kebanyakan member. tapi JELAS JELAS mereka nyanyiin sesuatu YANG NGGA DINYANYIIN SAMA PENYANYI PENYANYI BARAT!

tapi justru gara gara membernya itu, yang ngebuat mereka lebih wow. kata donghae sendiri "gue, ngerasa lebih ganteng, dan lebih perfect, disaat ada kita ber13 diatas panggung" see? ngga kayak orang orang sana, rata rata lagu sama. kecuali taylor swift, gue cinta abis sama dia.

EHIYA! KATA MAYA SI MUHAMMAD NINO NURKAPAK SUKA TAYLOR SWIFT AKAKAK! adonan juga suka -.- yah udah bertiga suka yes yes yes ga penting abis gue

eh gue jatuh cinta sama kakaknya maya looooooh, eh ngga bukan jatuh cinta, kayak ngefans gitu lah pokoknya sama kakaknya maya, kakaknya maya sekolah di SMA 1 kelas XII ga tau tapi berapa, hm hm hm lucu bener si kapak ituuuuuuuuuuu

yah banyak yang ku taktau hari ini. hari ini kubenar benar tak tau kenapa twitternya gabisa buat ngetweet (terus apa gunanya kalo twitter ga bisa ngetweet -.-) terus kujuga tak tau kenapa internetnya sangat cepat untuk youtube, tapi tidak untuk yang lain. dan terus kutaktau kenapa ku deg degan ketemu temennya goblin (oye sar goblin, jgn lupakan perjanjian 19 mei kita!) tapi temennya dan bukan goblin. dan kutaktau kenapa goblin kalo ketemu gue jadi nyolot lagi -.- oke waktu itu sempet ga nyolot, tapi cuma beberapa hari, eh sekarang makin. ih najis

dan terus ku tak tau kenapa ku sebel sama si ber (baca post beberapa waktu lalu) tapi ku juga kesian sama dia, ku tak tau apa yang kan ku lakukan besok, iyalah. kutaktau kenapa ku males banget beresin buku. ah besok males sekolah rasanya, tapi ga bisa, HARUS.

dan ku tak tau kenapa dari tadi otakku tak berhenti mikirin suara maya "matatih" sepanjang hari -.-------------------------- lama lama gue rekam deh lo may ngomong begitu, eh ga usah direkam selalu terngiang deh

eh masa tadi lucu, kan pkn suruh buat acara gitu yak, terus gue sama windy, mau wedding. nah maya medit mau konser, suit deh tuh, terus gue kalah TT.TT terus akhirnya konser, eh si maya udah seneng kegirangan kayak anak ayam keluar dari telor, tapi kita rebutan gitu mau artis siapa, terus akhirnya medit bilang "may, nikahan aja dehh, konser susah"

maya terpaksa setuju, dan gue udah seneng abis, jantung gue keluar teriak 'ransel, ransel' gitu saking senengnya. gue udah mikir tanggal gitu kan, tanggal 16 oktober selalu jadi impian gue, iyalah amay's day gitu yaaaaaaaaa. pokoknya gue udah seneng lah mau tanggal 16, eh simaya maunya 5 september HALAH SOK SKANDAR LU ga may canda mmuah, yahpokoknya itu debatnya lama banget deh bener, gue medit, maya berantem, dysha tinggal tulis. gue udah sabar aja, eh terus si dysha ngurutin dari awal kan, yang siraman bla bla, terus

windy : eh malem itu namanya malem apa may

maya : widodereni (ngga ngerti tulisannya)

windy : ah gausah pake itu, kepanjangannya ntar duitnya banyak

maya : ohyaudah oke......... itu tuh malem itu.......

.............*kita nungguin dia ngomong apa*.................

maya : MALAM KEAKRABAN!

itu, gue sama windy ngakaknya ngga nahan woy, udah teriak, ditunggu tunggu eh jawab malam keakraban -.- lo pikir perpisahan HEH?

pokoknya itu sama maya lucu bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet, terus lo mesti tau nama pasangan nikahnya siapaaaaaaaa, itu juga kita debat lagi HAHAHA tapi akhirnya itu nikahan yang kita rancang, nikahannya si

Jasper Wonka - Maria Ozawa

itu ngakak bener loh, si maya sampe bilang "yaallah suami gue kok sama miyabi -.--"

gila bener deh maya, itu kan tadinya si maya mau Jasper Hale - Alice Cullen, tapi gue windy ga setuju, terus si medit ngusulin Jasper Tobleron, terus gue inget Charlie, jadinya wonka HAHAHA

yaudahlah, sampai pada saatnya kutaktau apa yang mau kutulis

okelah ya

eh tunggu

SAV AKU UDAH BACA! MAKSUDMU APA SAAAAAAAAAV? KAMU NGEBALES ITU SEMUA DENGAN ONEW? SEENAKNYA! YAUDAH SANA AMBIL SANA AMBIL TUH GOSOK SANA SI ITU SAMPE PUTIH! GUE GA PERNAH RIDHO YE LO NGAMBIL ONEW

agak kurang santai penutupnya

oke,

bye

mayes! (ngomong maya, tapi terlanjung teriak yes! o.0)

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket