OKE INI UDAH LO TUNGGU KAAAN? YAKIN GUE AYOK NGAKU CEPET CEPET CEPET
EH MAAP NGGA SANTAI
itu abis chat sama maya di caps deh HAHA
gue kalo chat sama maya ga pernah ga dicaps, dua duanya mau maya meidi mau maya discount, dua duanya pasti kalo gue chat pake caps. oke lanjut
surprisenya mau tau apaaaa?
gue udah nobatin hari ini tanggal 16 oktober 2009 sebagai AMAY'S DAY!
kalo key's day, kan tanggal 23 september ye pas dia ulang tahun, gue mah ngga. gue mah beda ya,
sejujurnya gue pengen lahir bulan oktober -.- tapi tanggal 1 agustus bagus juga kok daripada 10 agustus HAHA NGGA MAAAAAAAAY BERCANDA! tapi ya yang paling gue pingin kalo ngga 16 oktober, ya 11 januari. kalo 11 januari yaaaa ada satu alasan tertentu, yaitu gadis. ngga dengs, qashmal HAHAHA
ohya, aku mau mengucapkan selamat hulang tahun kepada orang yang lahir bulan oktober mmuaah mmuah banyak banget loh
oke, start!
1 oktober : mamanya geni"o"us sister, happy birthday tante
4 oktober : anjingkuuuu, tuh kan nis, kamu bilang ga ada yang oktober, tapi kamu lupa sama anjingku ini 0.o
7 oktober : nicole, cuuuuuuuuuuuuuuuuuute sister
8 oktober : papanya geni"o"us sister, eh keren ya suami istri beda seminggu -.- nanti gue beda sebulan deh, dia 1 juli, gue 1 agustus HAHAHA 1 JULI MAH ANGGIA
8 oktober : wentz, lop yu. hebat kan aku inget, emangnya anis tuh lupa mulu. lopyulopyu
8 oktober : sachio bla bla ga tau anak sd tapi anaknya baik deh lucu lagi, dan yang terpenting dia suka ben10 ohyeah!
10 oktober : aziz, maaf aku ngga tahu hehe lopyuuuuuuuuuuuuuuuuuu, aku baru tau waktu itu dari tante ami -.-
15 oktober : ohyeah badana eui aboji haram aduh ngga ngerti grammarnya, intinya dia bokap haramnya si badana, yah ngga haram, toh badana fiksi HAHAHA
17 oktober : aduh bingung gimana yaaa, dia itu sister, twin, tante, sama nyokap ter the best! yah pokoknya dia oke lah, lopli steph <3!>
22 oktober : zsazsa bukan zsa ya sap dia itu temen sd baik bener deh sama akyu lopyuuuuuu lo jarang ol za sekarang gue cari sampe ujung kulon -.-
24 or 25 oktober (lupa ga yakin) : krystal, sweet sister. love youuu
25 oktober : gie! ohmygod! gie katanya mau kesekolah jemput maya, kapaaaan?
27 oktober : sasa sa, gue ga mungkin lupa lo ulang tahun dari dulu lo selalu bilang, "gue 27 oktobeer, bintangnya scorpio" haha sampe apal gue
nah banyak banget kaaan orang orang lahir bulan oktober, ah gue juga mauuuu.
yaudahlah yang pentiiiiiiiiiiiing, sekarang, 16 october itu adalaaaah AMAY'S DAY! HOREEEEEEEEEE! DAN GUE MAU SENENG SENENG SEBELUM AMAY'S DAY BERAKHIR!
nah itu surprisenya, puas ya
bye,
amay
0 comments:
Post a Comment