heyho

Saturday, 3 October 2009

heyheyhey sekarang sekarang sekarang aku ol pagi lagi -.- terus kenapa gitu ye, ya itu tandanya gue bangun pagi hari ini! dan mesti tau mesti tau mesti tauuuuuuuuuuu

aku sebel bangets, tadi aku dibangunin di bagian paling seru mimpiku. bayangin, udah mau tabrakan, eh tiba tiba................ terdengar suara ayahku "maya, sholat subuh dulu, bangun"

eugh, langsung buyar itu mimpi, sebel sebel sebel. gimana lanjutannya aja gue ga ngerti -.- nanti malem moga moga ada lanjutannya amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin~

eh! yang belom kasih kadooooooooooooooooooo, cukup bayarin tiket bolak balik dari sini ke seoul, beserta akomodasi, jangan lupa tiket dream concert yaaaaaaaaaaaaaaa! gi, gue ga mau suvenir gi, beliin tiket euh euh euh

aku mau dream conceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeert, aku mau dream concert. aku mau dream concert. aku mau dream concert. aku mau dream concert.

eh masa tadi malem aku ga bisa tidur, grusak grusuk dikasur, gara gara siangnya nonton the grudge, anjrot tuh film, ih amit amit ye. gue ampe ketakutan bayangin tuh setannya nongol di jendela zzz

masa kemaren maya bilang haeyoung -.- gue pikir dia bilang hae is young, maksudnya si donghae muda gitu, taunya ada lanjutannya DONGHAE COCOK AJA SAMA SOOYOUNG, nahlo, gue shock sendiri amit amit maya, pake di caps lagi. gue shock setengah idup bener deh.

ehiya, masa di dream concert, ga ada BoA zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz noprob, gue tetep mau nonton, masalah gue mau ketemu sama BoA, kemaren udah nelpon, udah janjian kok.

terus sekarang gue makin benci masa ga ada cakka di iklan idola cilik 3, oke ga penting, tapi gue kangen sama cakka, lebih kangen sama cakka daripada sama kura, apatuhkura apatuhkura, kura adalah makhluk ganteng sedunia, oke.

ehiya tadi gue ga mau nulis cakka, gue mau nulis sebel sama sm hahaha, cuma gara gara liat iklan idola cilik, ingetnya cakka, adeknya savira itu loooooh which is cowok gue, HAHAHA

oke, lanjut! gue benci setengah idup ye sama si SM apa apaan tuh, mereka bilang "TVXQ ga memberikan keuntungan yang besar buat pihak manajemen" eh what's up, emosi bener gue. kalo yang kayak dbsk dibilang ga memberi keuntungan, gimana super junior? snsd? hm? yang gimana yang ngasih keuntungan besar buat dia? BoA? atau jangan jangan, dia masih ga nganggep BoA nguntungin lagi, eugh. liat aja, sampe bubarin dbsk, gue makin benci sama SM demi allah!

satu ya, yang bener bener ga bisa gue maafin. SM  ngasih SNSD gitu aja warna balon CSJH, hey! apa apaan, ya gue yakin, dana, lina, sunday, sama steph, udah pasti, ngerelain, secara mereka sama snsd udah kayak kakak adek. tapi SM ga meng announce ke shapley, bahwa warna balon csjh ganti, jadi pas SM TOWN LIVE IN CONCERT 2008 di BANGKOK, shapley sama sekali ga keliatan, kecampur sama SOONE, and you know what? sunday nangis. dan itu udah cukup buat bikin aku benci sama SM bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. hello sunday nangis sunday nangis, tragis tau. sementara snsd bawa bawa balon soone ke panggung, sunday nangis, dan lina langsung meluk dia.

lagi, sm ga ngizinin csjh ikut sm town live tahun ini, alasannya satu! stephanie sakit. helloooo waktu tiffany sakit, dia tetep perform, duduk. dan super junior ga jarang perform dengan 12 member, 11 member juga pernah, kenapa csjh ngga? dan sunday lina sama dana, udah latihan wooy, tiap hari, just for concert, tapi tiba tiba? ga bisa, mereka ga bisa perform, ih apa apaan. terus waktu tahun 2007, sm ngebiarin csjh ke jepang, sedangkan snsd debut. dan terus sekarang, di saaat f(x) debut, sm ngebiarin shinee sama snsd keluar juga dari korea? waktu itu tiffany bilang "we will do overseas activity". terus si onew bilang "kita mau ke jepang". see? 

sm kayak ngusir gitu ngga sih? begitu ada yang debut, yang lama diusir, sadar ga sadar, waktu shinee kan 2008, suju ga comeback kaaaaaaaaaan? suju comeback 2009, ih ih ih makin benci serius, gue udah suudzan aja nih, abis kesel banget sih ih ih ih ih

oke, mending stop aja ngomongin orang, bye

eh bentar, nis aku udah bilang ke kamu, aku suka dubu bukan gara gara onew, demi allah deh serius, namanya lucuuuuuu

oke, bye

dubu

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket