finally

Monday, 26 October 2009

ohmygod! finally, gue bisa buka blogger, terus ngepost, eh gila kangen bener gue. kemaren gue mau ngepost gitu eh blogger ga mau dibuka, nah ini tumben, secepat kilat kebuka.

oke, semua udah dapet rapot bayangan dong ya pastinyaaaaaaaaaaaaaaaaaa, uhuy gue juga. dan itu sumpah kalo ngga ada midtestnya, jadi bagus. tapi semua gara gara midtest, rapot gue jadi ternoda TT.TT yaudahlah ya.

temen gue ada dua, yang namanya maya. dan salah satu dari mereka protes, karna tiap baca blog gue bingung, itu mayanya dia apa maya satu lagi -.- oke, gimana dong? maya yang mana yang harus ku ganti? hm oke, gue mikir sampe lama gitu, dan akhirnya kutemukan! spesies baru!

buat maya meidiana , jadi maye (maya oye!) kalo maya andi, macount (maya discount) protes? gue cincang lu. dan sebenernya dua duanya si maya maya ini ngeselin. yang satu bacot bener, yang satu lagi udah tukang ngatain pervert pula iih.

si macount tuh paling bacot sedunia, tiap ketemu bla bla bla. terus gue baru tau, ternyata dia beseran HAHAHA masa kita baru masuk pm, dia udah minta ke toilet BESER LU MAY BESER! HAHAHA

nah kalo si maye, kerjaannya kalo ngga ngatain kura, ya ngatain wawa. waktu itu dia pernah ganti nama kura dari yang tadinya kura ayo menonton, jadi kura ayo bla bla bla. gue shock, pas dia bisikin, ckckck gue ga pernah mikir dia bisa se pervert itu. terus dia sering banget yang namanya ngomong doni tata, pembalap itu. terus ya gitu, terus DIA BILANG KURA SAMA WAWA MINUM L-MEN! itu betek gue dengernya! apa apaan sih ih yeee, sirik aja lo gara gara kura langsing. lo sirik juga gara gara wawa ganteng HAHAHA KHILAF.

OHIYA HAMPIR LUPA! GARA GARA LU KAN MAY (maye) GUE DIKATA KATAIN, LO SIH PAKE NULIS NULIS NAMA DIA DI TANGAN GUE YE SIALAN LU EMANG APA MAKSUD?

oke, terus sebentar yak gue mau sedikit ga santai.

EH LO! GUE GA PERNAH KOK SATU KALI PUN MINTA LO SUKA SAMA NAMA AMAY, KALO GA SUKA, GA USAH MANGGIL GUE PAKE NAMA ITU. GAUSAH SEBUT SEBUT NAMA ITU, YE APAAN SIH LO BIKIN EMOSI. TERUS, LO GA TAU KAN MAU NGATAIN GUE APA SEBENERNYA, NGAKU AJA! LO IKUT IKUTAN KURA DOANG! HALAH APA APAAN SIH LO, GA BISA NGOMONG GA USAH NGOMONG!

beda orang

EH! OKE YA GUE TAU LO PINTER OH LO JENIUS BAHKAN, APA MAKSUD LO GITUIN GUE? HM? SEMUA ORANG TAU LO JENIUS, HONEY. GAUSAH LO PERJELAS, DENGAN KAYAK GITU! GA USAH LO PERJELAS DENGAN MENJELEK JELEKAN GUE. LO GA SADAR DIRI BANGET YA, BENCI BENER GUE SAMA LO. APA SIH LO. LO PIKIR GUE BERCANDA SELAMA INI? BENERAN WOOOY BENERAAAAAAAAAAAAAAN! IH

oke, itu gue ga santai, gatau nih lagi emosi, apalagi sama orang yang kedua. apasih ya maunya -.-

tuhkan gara gara mereka mood gue buat ngepost ga ada lagi, yaudah lain kali ya, lop yu

bye,

maysic (macount's favourite pairing)

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket