gatau kenapa akhir akhir ini gue bete mulu, tanya maya sama medit sama dysha yang selalu jadi korban ke betean gue dikelas. kalo kata irsyan, emosional. gue sih ga tau sebenernya ada apa dengan gue.
perasaan gue ga enak, pengen ngambekin orang, ada kepuasan tersendiri, walaupun kadang ga disengaja, walaupun cuma bercanda. tadi aja tanpa disengaja, lagi, gue marahan sama dinda. gatau sejak kelas 9. bete aja kalo disekolah, dirumah juga sih, tuh nyokap gue aja ampe ngamuk, gue kacangin.
saking betenya, gue kadang kadang pengen nangis. gue masih mencari masalahnya apa, padahal tadi gue ketemu ayang ade HAHAHA yah si ade ini ayang ayangan gue dulu, kita ayang ayangan bertiga sama jati juga, ya tapi jati ga tau kemana.
yah lanjut lah ya, sekarang gue bete banget, dari tadi maya acha anggia berusaha chat sama gue, gue kacangin. gatau ah bete banget. pengen nangis nih, gimana caranya? hm, lagi lagi itu yang gue tanyain. sebenernya gue bisa loh nangis, sssrrrr, tanpa direncanakan, tapi harus ada pemicu, dan gue masih belom sadar apa itu.
tuhkan nyokap bikin bete lagi. kenapa sih ngga ada yang ngerti seorang aja. lo pikir gue ga sebel apa bete mulu tiap hari. ngerti dong ngerti aaaaah stress gue kan. kalo udah bete bawaannya si 'elo' lagi, si 'elo' lagi. gue masih ga tau harus cerita sama siapa, harus gimana z tapi dipendem ngga enak, ADUUUUUH yayaya hm, gue pengen nonton filmnya maya tuh pearl harbor tapi ada bokap, pengen nonton dream concert juga masih ada bokap -.----- kapan tidurnya sih orang orang di dunia AGGGH
0 comments:
Post a Comment