banyak sebenernya yang mau ku post, tapi berhubung aku buka internet cuma buat ngirim task ke mister hidayat, aku cuma punya waktu singkat.
hm, pertama aku ralat dulu ya, beberapa waktu lalu aku nulis genius, dengan o jadi genious, nah itu maksud aku genius ya tetep, serius pas ngepost itu aku lagi mikir kata serious nah mirip kan tuh genious sama serious. yah karna itulah, terjadi miss spelling, dan mohon dimaafkan, hm ter(sister, kalo sis pasaran) maafin ya nick kamu jadi ancur ckck yaudah anggep aja o nya kutambahin, panjangin sendiri jadi ohno -.-
heyya! sisteeeeeeeeeer, aku cinta kau. baik banget sih kau mau dititipin fragile. yaampuuuuun, aku cinta sisters kuuuuuu, ya kamu, ya anis.
ehmay! gue udah punya fragile, mau ape lu woooooo HAHA NGGA SANTAI.
ohyes, sekarang udah masuk, minggu depan midtest -,- heran ya, kenapa begini bener, perasaan baru naik kelas, lah kok udah mau midtest, hmmmm.
kalo disadari aku kalo ngepost, selalu ada kata kata ohiya, ohterus, eh terus ya, eh iya.. dan bla bla, nah kata itu mau aku ganti dengan and then (hayyooo tebak ngikutin siapaaaaa)
ya, and then, baru masuk udah ada pr. menumpuk, ga deng lebay itu ga numpuk, ada yang di komputer, di meja, dilantai, jadi ga numpuk.
and then, aku punya book of records. nah buku itu kunamain amay book of records, berhubung baru, isinya belom banyak haha, terserah mau bilang apa, emang emang emang ga penting kok woo.
yah dan pengisi pertamanya adalah youtube, tau kenapa? pas hari sabtu malem, kan aku ol tuh. aku lagi download dengan asiknya, eh itu youtube error, yaudahlah tunggu deh. selama 2 jam aku ngga download kan, terus aku iseng mau nyari snsd into the new world remix, oke i know itu udah lamaaaaa, tapi jujur aku baru tau hari kamis apa rabu kemaren kalo into the new world ada remixnya, nah eh pas itu bisa tuh, tapi pas aku mau liat baby baby live gitu, treeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng youtube error lagi. yaudahlah diemin
jam 12 lewat 23 menit, aku buka lagi kan baby baby, nah you know whaaaaaaaaaaat? pada saat itu bener bener kali pertamanya aku nonton di youtube ga nunggu loading. hebat kaaaan? seriusan itu, sampe 4 apa 5 video yang kuliat ga loading! harusnya sih bisa liat lebih banyak, tapi ngantuk -.- yah itu lah alesannya youtube masuk sebagai penghuni pertama amay book of records.
nah yang kedua gue sendiri, masa ya waktu hari minggu pagi menjelang siang, aku sikat gigi sekitar 5 menit! bener bener ga kumur, soalnya ga bisa........ gayung dipake anis -.- bayangin coba, 5 menit gosok gosok gigi ga berhenti henti ckck
hm, nis karna kamu menyebabkan aku gosok gigi sampe 5 menit, aku baleskan dendamku.
masa waktu hari jumat tanggal 2 oktober, BATIK DAY! oke ga penting semua udah tau haha, dan bertepatan batik day, kakakku yang di bandung pulang ke jakarta, terus aku, anis, sama dia jalan kan. dan anis nyaranin nonton the grudge, dengan satu alasan! "aku pengen denger suara yoona beneran mirip ga ya sama setannya", itu pas dia ngomong, aku bengong dulu baru bilang "jayus"
nah oke ya, film ga usah dibahas nonton sendiri. nah abis nonton kita jalan jalan dulu. terus kita ngerasa capek ya, yaudah deh ke foodcourt kaaaaaaan, terus si anis itu nelpon bapakku. emang kita janjian gitu sama bapakku dan bapakku bilang mau ketemu aja di gramedia. nah itu si anis nelpon gini
anis : "halo, bapak dimana?"
anis :...........iya bapak dimana? aku udah di foodcourt
anis : ke gramedia? kita ke gramedia aja, apa bapak mau kesini?
anis : bapak mau kesini aja ya?
anis : .........................
anis : oh maaf salah sambung
nah terus kakakku yang satunya bilang gini
teteh : kenapa nis? kok bisa salah sambung? pake yang telkomsel kali
anis : ngga yang ini
teteh : coba yang satu lagi
anis : ngga tadi kutelpon yang satu lagi ga bisa
teteh : kamu telpon siapa sih?
anis : *tampang innocent* Babe
teteh : yeee, itu mah buat delivery
anis : lah bapak apa?
teteh : ayah disitu namanya
HAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA itu aku ketawa ga berhenti, terus foodcourtnya sepi kan, eh pada liat ke meja kita semua, yah aku sih bodo, sampe dompet ku jatoh, jepitan ku jatoh, ckck itu lawakan paling hebaaaaaaaaat
jadi kakakku kan kost, nah itu katanya buat delivery gitu HAHAHAHAHA
terus waktu hari minggu aku nganterin kakakku, kata dia gini
teteh : nis, kamu mau kukenalin sama babe ga?
anis : ah apaan sih
terus dia nanya lagi gini
ayahku : mau makan siang dimana nih?
teteh : anis maunya di BABE
HAHAHAHAHAHAHAHA AKU KALO INGET ITU GA BERHENTI KETAWAAAAAAAA CKCK BISA BISANYA HAHA TERUS WAKTU AKU GA BERHENTI KETAWA DIA BILANG GINI
anis : harusnya waktu itu aku bilang aja dari kemal yak
HAHAHA TAMBAH NGAKAK
amay : HAHAHA BABE BABEEEEEE
anis : apasih lo ya dari tadi babe babe lama lama jadi babo
amay : elu tuh babo
anis : eh sialaaaan *balik badan*
aku masih ketawa, tiba tibaaaaaaaaaaa
anis : *balik badan* babo babo, elu tuh babon
HAHAHAHAHAHAHA OKE ITU TAMBAH LUCU HAHAHAHA
hm oke ya itu segitu aja, waktunya singkat
bye,
amay
-.-
Monday, 5 October 2009
Labels:
amay book of record,
girls' generation,
jayus,
kocak,
konyol,
stress
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment