gatau ye seneng aja ngepost, lama banget kayaknya ga buka internet (lebay), tapi serius loh, yang kemaren cuma ngepost sama ngirim tugas, nah sekarang ini baru beneran haha soalnya minggu depan udah deh ga bisa sama sekali.
why? karna gue mau serius buat midtest
ehya, gue ga tau mau nulis apa, tapi berhubung tadi pagi gue tau sesuatu dan gue emosi, gue bakal complain tentang sesuatu itu disini.
tau apa yang gue baca?
SHINee world, E.L.F, Kamilia, berencana mau kayak tahun lalu lagi di dream concert. tau tahun lalu lagi itu apa? matiin glowstick pas snsd tampil, dan mereka nyuruh sowon buat keluar, kalo ga mau liat snsd digituin, atau kalo sowon mau liat snsd tampil, disuruh matiin glowstick dan duduk diem. sumpah itu parah.
hellooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo! di dream concert tahun lalu juga yang salah sowon bukan snsd nya emosi deh ya. siapa yang ngerusakin banner? siapa yang ngambil tempat? SOWON WOOOOOY! apaan sih, emang snsd bakal gitu turun ke tempat penonton, terus ngerusak banner? bakal gitu snsd turun terus ngusir E.L.F atau Cassie buat minggir cuma buat sowon? ngga wooy ngga! sadar dong ah apa apaan sih ye
itu ye yang paling gue ga suka sama anti. selama ini yang jahat sama fans fans lain tuh siapa? sowon, oke deh ya snsd pernah melakukan beberapa kesalahan, but please, mereka udah minta maaaaaaaaaaaaaaaaf! walaupun ga semuanya sih ye, tapi tetep aja kan, itu udah lewat, artisnya aja biasa, kenapa lo heboh yee. terus ye anti tuh suka ngebuat buat kesalahan, yang waktu si yoona ngangkat roknya si tiffany lah, itu bukannya tiffany ga pake underwear ya elunya aja gila woo. oke stop.
intinya gue tetep pengen nonton dream concert, ampuuun beliin tiketnya dooooong! yah walaupun ntar pas ikut gue bakal bingung, mau jadi BLACKJACK, E.L.F, SHINee WORLD, apa Kamilia, hm masalah sone ga ikut campur ah, gue netral aja. walaupun gue ga suka juga sama anti.
oke, besok ada ulangan bahasa arab dongs, terus kenapa gitu ye ga peduli juga. ya gatau males deh eikeeeeee, pengen cepet mid tapi ga mau besok, euh euh euh maunya kura.
terus masa tadi gue lagi baca script sukira (lagi) yang baru tapi yeeeee. dan disitu leeteuk bilang gini
"yah, aku pernah kesana, orang tuaku selalu disana koook"
oke, itu pas si eunhyuk nanya "emangnya kamu pernah ke england?"
HAHAHA LEETEUK SAMA KAYAK GUE SUKA KE ENGLAND! KOK KITA GA PERNAH KETEMU YA TEUUUUUUKS?! HERAN DEH! HAHAHA
eh serius pas baca ketawa, ternyata dia kalo mikir bener bener persis sama gue, england lagi! udah berkali kali gue bilang gue orang england! nyatanya dia juga kan? HAHAHA
oops, forget, tau 2ne1 doooong tau pasti tau, dan disitu ada sandara paaaaaaaark yang cantiknya naujubileh padahal dia udah umur 25 percaya ga? gue agak ga percaya ye dilla bilang gitu, orang dia cantik. gue kira dia seumur jessica gitu 20 an ehnyatanyaaaaaaaa 25? ckck tetep aja sih ya, dia most beautiful di 2ne1! dan gara gara itu, gue mau punya anak namanya dara HAHA
tadinya mau, ada dara terus ada fany fany nya gitu, biar ntar cantik kayak dara, mandiri kayak si tiffany, konsisten dan kuat kayak stephanie, oke itu banyak ye. dan kalo di pikir tiffany sama stephanie mirip, sama sama blasteran US - korea, terus, namanya sama sama stephanie cuma beda marga. dan sama sama tinggal sendiri di korea, cuma beda nasib. yaudah gausah dibilang. dan mereka juga sama mandiri dan kuatnya yes! ntar anak gue begitu amiiiin
ehiya balik, iya jadinya tadinya mau sandara bla bla fany kura putra, gituuuu. biar kayak namanya maya. Maya ANDIPUTRI. nah ketauan kan bokapnya, nah karna bokapnya kura, jadi pake kura putra gitu HAHAHA. nah karna ga bisa digabung ye namanya fany sama dara, hm hm gue jadi mikir mau punya anak kembar aja, satu dara satu fany HAHAHA GILA YE GUE.
eh, eh, eh si YUI NGELUARIN SINGLE LAGI EUGH EUGH EUGH! YANG ALBUM KEMAREN AJA BELOM SELESAI DOWNLOOOOOOOOOOOOOOOOAD! ahyaudahlah diemin aja, gadeng download sekarang aaaaaaah
eh, liat blog savira kalo mau tau kayak begimane cowok gue, itu tuh yang pake baju biru muda itu itu itu oke.
bye, don't forget to SPREAD THE LOVE! ( tuhkan gue baik! retweet dong jaeson eugh)
with love,
amay
0 comments:
Post a Comment