tes

Wednesday, 17 June 2009

lagi lagi judul post kali ini tes, gue mau cerita tentang tes yang gue sebut itu, cuma kemaren berhalangan yaudah hari ini aja

kemaren ya, jam 7 pagi, tiba tiba hape bunyi, begitu gue angkat ternyata medit, dia bilang

medit : halo? maya?

amay : iya?

medit : may lo dimana?

amay : di rumah lagi makan

......

amay : jangan bilang lo udah sampe

medit : iya, lo cepetan ya

amay : ha? oke oke

medit : lo abis makan langsung berangkat kan?

amay : iya iya

medit : oke oke cepet ya

amay : he eh

nah, gue langsung tuh cepet cepet padahal gue baru melek dari tidur, dan baru ngambil makan, yaudahlah gue cepet abisin, eh dia nelpon lagi

medit : may, dimana?

amay : hm? di jalan

medit : oke gue tunggu

.....................................

padahal sih gue baru mau mandi hahaha, abis gue ga enak, nah lanjut

baru gue pake baju, selesai nih kan ya lagi nyisir, eh si medit lagi

amay : iya mediiiit, gue bentar lagi

medit : oke oke

naah udah tuh gue berangkat, dan dia nelpon terus diperjalanan, tapi gue reject hehehe sorry ya mei, nah pas sampe lampu merah, gue sms

di lampu merah

dmn?

lapangan batu

langsung gue berjalan ke arah lapangan batu, dan disana si maya sama manda udah mau naek, terus di tempat biasa ada medit putri gadis eby sama rizky, tapi pas gue dateng eby sama rizky ke atas, nah udah tuh ngobrol ngobrol aja gue,

eh masa si maya baru dateng jam 9! udah hampir pada selesai baru dateng ckckck ketauan abis ga niat, eh si anand lagi lebih parah, udah pada keluar dia baru dateng ya oloooh, kalo gue jadi kalian ya, ga bakal deh gue masuk, mending susulan aja sekalian hahaha

terus gue ketemu toni hahahaha susah untuk menjelaskan siapa toni itu, panjaaaaaaaaaaang, dan si medit dapet tuh fotonya si toni, terus gara gara ngikutin toni eskrimnya medita kena kerudung gitu, terus si medit sama muty makan mie, dan gue ngga, gue menjaga kepintaran HAHAHAHA canda deeeeng

terus tadi ya, si maya tumben dateng pagi, eh gantian si akram yang telat, si anand juga telat, tapi dateng jam 9, ga jam 10 kayak kemaren, nah si akram bener bener dateng pas kita udah ngumpulin kertasnya ke depan HAHAHAHAHAA kocak, hm ga ada yang bisa diceritain lagi, ya gitu lah, eh lo mesti tau yaaaaa

soalnya gila loooo mantep abis! lo harus nyobain kerjain tuh soal soal, ckckck susahnya buuu ga nahan, mana tadi disuruh ngerjain dua kali lagi! disuruh ngerjain di kertas yang dikasih diknas sama di ljk, katanya yang di ljk buat alpusnya gitu, biar tau hasilnya cepet aaah ada ada aja nih pegel tau ngebuletinnya

yaaaaaaah itu lah tes tes menyebalkan yang diadakan di tengah tengah liburan ckckck bingung jadinya, kenapa tes mesti pas liburan? aaaaaaaaaaaaaah

oke, bye

amaay10

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket