last day

Wednesday, 3 June 2009

oke, ini mungkin hari terakhir gue bisa ngepost, kecuali kalo ada kemungkinan gue ngepost ini besok besok secara diam diam.

yaaah banyak sekali tadi yang terjadi, tapi tak bisa aku jelaskan disini, gimana yaaa? ini juga udah terlanjur malam, jadi yaaaaaa sebisa saya aja, eh iya masa tadi savira mengatakan sesuatu yang bikin gue shock!

oke, gue ga bakal nulis itu disini kok sav, tenang aja oke? naaah jadi ya, tadi akhirnya gue ngasih tau si kurang ajar itu deh, apa yang pengen dia tau. bingung juga deh ceritanya panjang susah gue nyeritainnya aduuuh ribet. banyak banget nih yang pengen gue tulis, oh ya ada satu hal yang pengen gue jelaskan sekarang, dan ga bisa ditunda

kenapa ada label LOVE LYRICS? biar gadis ngga liat liat buku buku gue lagi, oke dis? lo kalo mau liat tinggal kesini aja, jadi label itu bukan sengaja gue taro, karena gue sok puitis atau apa kok, gue cuma ga mau ntar ada yang ngefans sama gue selain dinda sama gadis, yang sering ngeliat ngeliat buku gue, cuma berharap ada beberapa kalimat tak penting. oke itu kalimat penting, hmm bisa dibilang penting bisa juga ngga. ga penting gue bahas itu, pokoknya sengaja gue tulis disini, jadi mungkin dis. biar fans fans gue diluar sana, ga perlu repot repot ngeliat buku gue. disini emang belom ada yang sama kayak yang ada buku gue, tapi bakal gue update kok ntar ntaran dis.

yak, eh lo mesti tau ya, sekarang gue bukan dora lagi tapi BEN10! sumpah BEN10tuh ganteng abis, ga boong. pertamanya sih gue cuma tau doang ya ga suka, tapi waktu itu sepupu gue lagi nonton kan, yaaa gue ikut ikutan, ternyata selain seru gue menemukan sebelah belahan jiwa gue HAHAHAHA, ga boong BEN10 ganteng bangeeeet ohemgee! love him sooooooooooooo

terus tadi gue buat maya10, tapi akhirnya gue ganti jadi amay10, karena gue ngerasa, yang namanya amay gue doang, iyalah namanya aneh begitu gue juga ga tau kenapa tuh nama melekat di diri gue ckckck, ada ada aja tuh orang pertama yang manggil gue dengan nama amay, elo lagi deh dis hahahaha, seriusan waktu itu gadis yang pertama kali manggil gue amay. oke lah gue bahas laen kali aja, naah yaaa tadi kan gue lagi nulis nulis amay gitu di buku bahasa arab, sampe penuh gitu covernya ahahaha, eh terus tiba tiba gue teriak AMAY! lah? gue sendiri bingung, muty sampe kaget si medit bengong dan akhirnya gue ketawa, terus si medit heboh bilang "meidita! meidita!" hahaha ada ada aja

terus tadi apa ya? oh iya mukanya si kura melas banget begitu dibahas tentang itu, jadi makin kesian aaah, coba waktu itu ga ada yang ngasih tau gue tentang masalah itu, ga bakal begini, gue ga bakal begini aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh! tapi kalo mereka ga bilang ke gue, gue ga bakal tau apa apa tentang dia doong ah serbah salah bete ah

terus tadi gue ditraktir mita disigit, gara gara gue bikinin dia poster hahahaha hebat ya gue, eh iya sekarang lks agama gue di muty, dan mau gue kumpulin jumat yeeey! akhirnya lks agama gue selesai! say horraaay! we did it we did it we did it horray!

back to dora deh ahahahaha, eh sumpah gue pingin banget jam tangannya BEN10!

oke, inilah hari terakhir gue, aaaaaaaah seminggu lebih empat hari ntar gue ngga ngepost, oke deh byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket