ada ya pas lagi conference gitu
acha : si beruang tau maksud pm gu
acha : z
manda : iya cha?
anggia is reading eclipse : emang apa?
amay lubis : welly tuh siapa woy?
anggia is reading eclipse : dia tau darimana?
amay lubis : welly tuh siapaaaaa?
see? nyebelin abis gue hahaha pas disadari ternyataaa yaampun maaf yaa chaaaaaaa aku ngga sengajaaaaaaa abis percakapan itu kita jadi ngomongin si welly sama made bukan ngomongin si beruang
terus ya gue juga menemukan bagian bagian yang menyenangkan, jadi waktu itu ada orang namanya ninda, sumpah sialan abis kan dia udah di invite tuh, eh dia left, di invite lagi nih sama manda, kita udah rencana buat gangguin dia, abis dia ngata ngatain kita sampe parah banget gitu, yang ga mungkin gue tulis disini lah, secara gue ber manner hahaha
anggia is reading eclipse : KALO LEFT KUDISAN
amay lubis - : ayo may
amay lubis - : 1
made : lah si perki woy
amay lubis - : 2
amay lubis - : 3
amay lubis - : ayo woy
ninda : mau lo apa? ]
manda : apa kek
amay lubis - : woo
manda : lo sebenernya siapa sih?
amay lubis - : se omi ditelen
HAHAHAHA gila, pas gue baca lagi gue ngakak sumpah loo itu kocak, apalagi pas gue bilang se omi di telen HAHAHAHAHAHAAAA
gue inget itu conference sebelum bagi rapot semester 1, pas banget besoknya tanggal 10 januari, bagi rapot, egi ulang tahun, dan egi heboh mikirin puter puter hahahaha
terus ya ada lagi nih yang konyol
gue ga tau ya pas ini anggia tuh error apa gimana gitu, dia ngirimnya berkali kali, kayaknya sih sengaja dan lo mesti tau dia ngirim apaa
Anggia Flaukner : HAHA THE BEST
Anggia Flaukner : HAHA THE BEST
eh si dharmest ikutan
Dharmest! : ---- THE BLACKEST
hahahaha gue pas liat balesan dharmest langsung ketawa ngakak sampe jongkok jongkok kayak si dongdong hahahahaa
yaa tapi si anggia sama dharmest nulisnya pake nama asli gitu yang mana harus gue sensor untuk menjaga kerahasian
nah kalo yang si dharmest sama anggia itu pas tanggal 20 februari, dimana terjadi kejadian abis itu yang menyebabkan gue marah banget sama made hahahaha
eh iya terus barusan aja chat gue sama savira

anjrit ngakak gue sap lo bilang begitu hahaha
yaaah segitu dulu, bye
amaay 10
0 comments:
Post a Comment