chat

Thursday, 18 June 2009

oke, setelah gue liat semua simpanan chat gue dari pertengahan kelas 8, kayaknya gue tuh rada rada ngeselin gitu, soalnya gue kayak motong motong pembicaraan orang gitu apalagi pas conference hahahaha

ada ya pas lagi conference gitu

acha : si beruang tau maksud pm gu

acha : z

manda : iya cha?

anggia is reading eclipse : emang apa?

amay lubis : welly tuh siapa woy?

anggia is reading eclipse : dia tau darimana?

amay lubis : welly tuh siapaaaaa?

see? nyebelin abis gue hahaha pas disadari ternyataaa yaampun maaf yaa chaaaaaaa aku ngga sengajaaaaaaa abis percakapan itu kita jadi ngomongin si welly sama made bukan ngomongin si beruang

terus ya gue juga menemukan bagian bagian yang menyenangkan, jadi waktu itu ada orang namanya ninda, sumpah sialan abis kan dia udah di invite tuh, eh dia left, di invite lagi nih sama manda, kita udah rencana buat gangguin dia, abis dia ngata ngatain kita sampe parah banget gitu, yang ga mungkin gue tulis disini lah, secara gue ber manner hahaha

anggia is reading eclipse : KALO LEFT KUDISAN

amay lubis - : ayo may

amay lubis - : 1

made : lah si perki woy

amay lubis - : 2

amay lubis - : 3

amay lubis - : ayo woy

ninda : mau lo apa? ]

manda : apa kek

amay lubis - : woo

manda : lo sebenernya siapa sih?

amay lubis - : se omi ditelen

HAHAHAHA gila, pas gue baca lagi gue ngakak sumpah loo itu kocak, apalagi pas gue bilang se omi di telen HAHAHAHAHAHAAAA

gue inget itu conference sebelum bagi rapot semester 1, pas banget besoknya tanggal 10 januari, bagi rapot, egi ulang tahun, dan egi heboh mikirin puter puter hahahaha

terus ya ada lagi nih yang konyol

gue ga tau ya pas ini anggia tuh error apa gimana gitu, dia ngirimnya berkali kali, kayaknya sih sengaja dan lo mesti tau dia ngirim apaa

Anggia Flaukner : HAHA THE BEST

Anggia Flaukner : HAHA THE BEST

eh si dharmest ikutan

Dharmest! : ---- THE BLACKEST

hahahaha gue pas liat balesan dharmest langsung ketawa ngakak sampe jongkok jongkok kayak si dongdong hahahahaa

yaa tapi si anggia sama dharmest nulisnya pake nama asli gitu yang mana harus gue sensor untuk menjaga kerahasian

nah kalo yang si dharmest sama anggia itu pas tanggal 20 februari, dimana terjadi kejadian abis itu yang menyebabkan gue marah banget sama made hahahaha

eh iya terus barusan aja chat gue sama savira

anjrit ngakak gue sap lo bilang begitu hahaha

yaaah segitu dulu, bye

amaay 10

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket