jumat - sabtu

Sunday, 21 June 2009

Jum'at

hari jum'at itu gue udah janjian sama savira mau jalan ke pim nonton gdd, nah terus pagi pagi gue bangun pagi, nonton spongebob terus online, terus gue liat postingan savira yang paling paling dan sangat nyebelin, gue aib abis disitu apadeh ih savira, oke terus savira bilang itu pembalasan dendam, oke lah gapapa

eh iya terus gue berangkat kan, eh pas di taksi savira bilang 'may ada si freak' terus kita jadi ngomongin si freak, eh pas gue nyampe terus mau ke foodcourt gue ketemu muty, cuma gue udah di eskalator ga gue panggil deh, eh ternyata muty sampe duluan ke foodcourt

terus ada mas mas nawarin celebrity fitness, terus savira dengan tegas menolak weesss, gadeng dia nolaknya setengah setengah gitu, yaudahlah begitu selesai kita nonton deh garuda di dadaku, bagus looooooh si emir ganteng lagi, nah terus ada anak kecil batuk batuk terus bilang 'keselek'

abis dia bilang gitu gue sama savira ketawa ga berenti sampe tuh film abis, terus pas udah selesai kita ga tau mau kemana, kita kelantai dasar dan gadis bilang sesuatu yang mengejutkan

gadis : ke toys R us aja yuk, liat jam ben10

gue nengok gitu kan, gue kan jalan didepan bareng muty, dia dibelakang sama savira, nah gue nengok dan dia bilang lagi

gadis : liat aja gausah beli

gue : -________________________________-

udah lah gue bete, terus kita ke jco dan semua dijemput disitu kecuali gue, yaudah gue tunggu gadis dijemput, eh pas udah ternyata si anis sama kaka gue masih nonton, yaudah gue jalan jalan sendiri terus makan terus pulang, nyampe rumah langsung tidur

SABTU

ohmygod dari pagi aja udah deg degan mana gadis sempet bilang lagi kata nyokapnya ada 5 org ga naek di 8d, tapi pas gue pikir itu kebanyakan wooy, masa satu kelas banyak banget? gila apa? kelas gue juga isinya ngga bego bego amat ah

nah terus yaudahlah tuh ya gue mandi, berangkat dari rumah tuh jam setengah sembilan, nyampe sekolah jam setengah sepuluh soalnya ke mayestik dulu

nyampe sekolah, pas di pos gue ketemu penyunya gadis, terus gue keatas dan di kelas isinya cuma ada gadis, tante yanti, om bambang, sama pak asep, yaudah gadis berikan senyuman dan gue nyengir, dan terus gue duduk deeeeh disamping bokap

terus pas gue lagi duduk gitu, si risyad nongol, ah bodo amat eh terus tiba tiba si anand juga terus anand nyengir nyengir ga jelas gitu, yaudahlanjut, gue maju tuh sama bokap, terusnya pas gue didepan gue udah deg degan gitu kaaaan

daaan ALHAMDULILLAH BAGUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUS! gue rank 9 looh, oke itu ga bagus bagus amat ya, secara dikelas gue ada 29 orang, tapi at least, akhirnya nyokap bilang ke gue 'makasih ya may, bunda seneng deh' dan itu aja udah buat gue seneng

tapi OHEMGEE! masa ipa gue 66? wth? jelek amaaat setelah gue pikir mungkin yang fis optical instrument gue belom remed HAHAHAHA yasudlah, gue ngga ngira hasilnya fatal begitu, toh itu semua salah gue, gue terima resikonya kan?

dan begitu malem gue masih kepikiran, terus gue sms gadis

dis, naik semua kan 8d?

iya, may selamat yaa................ titik titiknya ga usah dijelaskan

ohmygod, jadi nyokap gadis tuh cuma nakut nakutin alhamdulillah gue seneng seneng seseneng senengnya orang

oke, that's all

amaay10

p.s : gue punya fans and follower! real looh ga boong, ntar kapan kapan gue jelaskan

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket