Jum'at
hari jum'at itu gue udah janjian sama savira mau jalan ke pim nonton gdd, nah terus pagi pagi gue bangun pagi, nonton spongebob terus online, terus gue liat postingan savira yang paling paling dan sangat nyebelin, gue aib abis disitu apadeh ih savira, oke terus savira bilang itu pembalasan dendam, oke lah gapapa
eh iya terus gue berangkat kan, eh pas di taksi savira bilang 'may ada si freak' terus kita jadi ngomongin si freak, eh pas gue nyampe terus mau ke foodcourt gue ketemu muty, cuma gue udah di eskalator ga gue panggil deh, eh ternyata muty sampe duluan ke foodcourt
terus ada mas mas nawarin celebrity fitness, terus savira dengan tegas menolak weesss, gadeng dia nolaknya setengah setengah gitu, yaudahlah begitu selesai kita nonton deh garuda di dadaku, bagus looooooh si emir ganteng lagi, nah terus ada anak kecil batuk batuk terus bilang 'keselek'
abis dia bilang gitu gue sama savira ketawa ga berenti sampe tuh film abis, terus pas udah selesai kita ga tau mau kemana, kita kelantai dasar dan gadis bilang sesuatu yang mengejutkan
gadis : ke toys R us aja yuk, liat jam ben10
gue nengok gitu kan, gue kan jalan didepan bareng muty, dia dibelakang sama savira, nah gue nengok dan dia bilang lagi
gadis : liat aja gausah beli
gue : -________________________________-
udah lah gue bete, terus kita ke jco dan semua dijemput disitu kecuali gue, yaudah gue tunggu gadis dijemput, eh pas udah ternyata si anis sama kaka gue masih nonton, yaudah gue jalan jalan sendiri terus makan terus pulang, nyampe rumah langsung tidur
SABTU
ohmygod dari pagi aja udah deg degan mana gadis sempet bilang lagi kata nyokapnya ada 5 org ga naek di 8d, tapi pas gue pikir itu kebanyakan wooy, masa satu kelas banyak banget? gila apa? kelas gue juga isinya ngga bego bego amat ah
nah terus yaudahlah tuh ya gue mandi, berangkat dari rumah tuh jam setengah sembilan, nyampe sekolah jam setengah sepuluh soalnya ke mayestik dulu
nyampe sekolah, pas di pos gue ketemu penyunya gadis, terus gue keatas dan di kelas isinya cuma ada gadis, tante yanti, om bambang, sama pak asep, yaudah gadis berikan senyuman dan gue nyengir, dan terus gue duduk deeeeh disamping bokap
terus pas gue lagi duduk gitu, si risyad nongol, ah bodo amat eh terus tiba tiba si anand juga terus anand nyengir nyengir ga jelas gitu, yaudahlanjut, gue maju tuh sama bokap, terusnya pas gue didepan gue udah deg degan gitu kaaaan
daaan ALHAMDULILLAH BAGUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUS! gue rank 9 looh, oke itu ga bagus bagus amat ya, secara dikelas gue ada 29 orang, tapi at least, akhirnya nyokap bilang ke gue 'makasih ya may, bunda seneng deh' dan itu aja udah buat gue seneng
tapi OHEMGEE! masa ipa gue 66? wth? jelek amaaat setelah gue pikir mungkin yang fis optical instrument gue belom remed HAHAHAHA yasudlah, gue ngga ngira hasilnya fatal begitu, toh itu semua salah gue, gue terima resikonya kan?
dan begitu malem gue masih kepikiran, terus gue sms gadis
dis, naik semua kan 8d?
iya, may selamat yaa................ titik titiknya ga usah dijelaskan
ohmygod, jadi nyokap gadis tuh cuma nakut nakutin alhamdulillah gue seneng seneng seseneng senengnya orang
oke, that's all
amaay10
p.s : gue punya fans and follower! real looh ga boong, ntar kapan kapan gue jelaskan
0 comments:
Post a Comment