judul post kali ini freak ah gue juga ga tau kenapa tiba tiba kepikir lagu itu
ga tau nih tiba tiba terpikir buat bikin second post hari ini, mungkin dikarenakan badmood berkepanjangan kali ya apa nyambungnya juga gue ngga ngerti.
gue berharap banget ada yang bisa memperbaiki weekend gue minggu ini, aduuh semuanya bener bener ancur, ngebayanginnya aja udah males gue ngingetnya aja udah bikin gue pengen teriak kayak orang gila, tapi gue juga ga bisa lupa secara 2 hari lagi gue udah harus berangkat ohno!
pingin deh gue kagak usah pergi ke kawinan tante gue, coba lo pikirin untungnya
pertama, gue bisa aja pergi ke akhirussanah nemenin muti atau made dan akhirnya gue bertemu sama quil
kedua, bisa aja hari jum'atnya gue jalan bareng sama savira, jalan terakhir sebelum dia pergi
tapi gue ga enak kalo ga ikut, secara kakak sama nyokap gue udah pasti ga ikut, karna mereka akan menghadiri akhirussanahnya kakak gue aaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrggghhhhhhh
gue pengen ikut akhirussanaaaah, muti udah ngajakin gue, terus si made juga udah ngajakin buat ikut padus dengan iming iming 'lo bisa ketemu wawa disana', kalo muti mengiming imingi gue dengan 'quil, may quil'. tapi gue tetep kekeuh nolak, nah sekarang liat siapa yang nyesel? gue kan?
okay, penyesalan selalu dateng belakangan, kalo penyesalan dateng duluan, bisa ga lo pikir apa yang lo sesali? jadilah penyesalan selalu dateng belakangan
sebenernya belum semua hasrat ingin menulis gue tersampaikan, tapi gue bingung mau nulis apalagi yasudlah
sip, bye
amay
0 comments:
Post a Comment