savira

Sunday, 28 June 2009

aaaaaaaaah akhirnya gue pulang woy dari sukabumi, walaupun pada akhirnya gue ngga dateng ke akhirussanah kakak gue, si made dengan senang hati sms gue, sms dia pertama kali gini

may, wawa lagi dikalungin

yang kedua

may, quil lagi dikalungin

dan seterusnya

yaudahlah lanjutannya besok besok sekarang gue mau cerita tentang temen saya yang kurang ajarnya bukan main. ga deeeeeeeeeeeeeeeeeeeng dia itu baik banget, namanya savira, dan hari senin besok dia mau pindah AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH SAVIRAAA DON'T LEAVE US!!

aah savira serius deh gue ga tau apa yang bisa ngebuat lo ngga jadi pindah

saviraaaa gue minta maaf seriusan deh, selama ini gue bercandain lo terus, ngejek ngejek lo, ngata ngatain lo, apa bedanya ngejek sama ngatain? yaudahlah itu, terus gue sok sok judesin lo, ngerobekin rok lo, mukul mukul lo pake penggaris

tapi saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaav, gue ga pernah serius selama ini, gue bercandaaaaaaa maaf ya sav, maaf banget, saya ga pernah bermaksud

dan sekarang, saya lagi marahan sama savira tapi yang ini juga gue ga serius loooh saaaav

terus ya, semenjak gue tau si savira mau pindah gue selalu nge save chat kita loooooh saaav, kecuali yang di like earth itu ngga gue save hehe

dan begitu gue sadari kita belom pernah kenalan...... krrriiiiiikk

terus gue baru kenalan sama savira tuh pas tanggal 23 juni malem malemnya gitu, gue abis nangis dan terus gue sapa savira

I say: beiiiiibh

I say: amayayaya.blogspot.com

I say: buka

Savira says: Ok teman

I say: gue bukan temen lo

Savira says: Lo bukan sekedar teman. Tp lo sahabat may

I say: halah

I say: norak lu

I say: lu ga tau kan

I say: dari tadi gue mikir ntar kelas 9 kagak ada elu

I say: terus gue nangis

Savira says: Kan ceritanya kaya di sinetron. Trus ngmngnya ceming gt

gue ga tau apa yang di pikiran savira orang gue serius, dia malah jayus

I say: ye

I say: gue mah serius

Savira says: Ah lo jgn bikin gue berat ninggalin lo semua

I say: serius kok

I say: coba lo kesini sekarang

I say: mata gue masih basah

Savira says: Aaaaaah amaaaaay

I say: lo pikir gue boong?

I say: gue emang suka becandain lo sap, marah marah ga jelas ke elo

I say: sok sok jutekin lo

I say: tapi sekarang gue serius

dan.. gue mulai sadar

I say: eh sav tau ga?

I say: kita belom pernah kenalan loh dari dulu

I say: sekarang yuuuk

I say: nama lo siapa?

Savira says: Savira, lo?

I say: maya

I say: (jabat tangan)

Savira says: Sd dimana may?

I say: di alfour

I say: lo?

eh berapa menit kemudian dia ga bales bales

I say: sav?

I say: ayo dong bales

terus...

I say: jangan buat gue gimana gimana lagi

I say: savira

sampai...

I say: !!!!

You sent a Buzz!

Savira says: ?!?!

gue udah seneng tuh, tapi..

I say: apelu

I say: sombong

gue tau ini sadis, 

I say: mentang mentang mau pindah

I say: woo

I say: ga bertanggung jwab lu

still ga dibales.. terus gue cerita ke dia..

dan finally....

Savira says: Ha? Gk ngerti

I say: tumben bales

I say: gausah bales aja lo sana

I say: lo kan ga peduli

I say: lo kan udah mau pindah

I say: gausah pedulikan gue

Savira says: Lo kok gt may........

jawaban savira bikin gue shock, tapi who cares? udah kelewat kesel

I say: lo

I say: yang dari tadi ga bales

Savira says: Lo hrs nya baik2 sm gue may, kan gw mau pergi

I say: woo

I say: tapi lo dari tadi ga bales

I say: sombong

I say: mentang mentang mau pindah

dan ternyata, kenyataan pun terungkap...

Savira says: Masalahnya gue td emg off may

Savira says: Baru aja lo ol trus lo sapa gue dgn "!!!!"

I say: lah orang di gue lo ol melulu

...........

I say: buset

I say: gue bapuk dong

I say: ehbusetdah

I say: lo kagak boong?

..... bingung .....

Savira says: Demi allah engga

Savira says: Td bb gue error, trs gue matiin deh

I say: jah

shit tuh savira gue jadi bapuk, yasudlah sav gue sayang banget sama lo, tidak dilebih lebihkan. serius deh sap, lo tau semua rahasia gue selama kelas 8, ngga nyadar kaaan lo? gue juga ngga. tapi pas gue mikir, emang sih lo ngga tau semuanya, tapi lo yang paling banyak tau dibanding yang lain lain, hehehe

saviraaaaaaa jangan pindaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah masih ada satu lagi tuh save-an gue chat sama savira bentar ya gue liat dulu, kalo panjang ngga bakal gue post hehe

.......

ada nih, tapi panjang potongannya aja deh

Savira says: Hahhahaha amay kamu selalu bikin aku ketawa ya. Di semarang dapet tmn yg kaya elu gak yaaaa?

see, savira lo bakal kehilangan temen seperti gue...

I say: ngga pasti ngga ada

Savira says: Tadi malem lo bikin gue nangis may. Kok lo ada jiwa2 penyegar rohani sih?

.....he?

I say: hahaha guie

Savira says: Anaknya ust yusuf mansyur ya?

I say: bukan

I say: anaknya uti

.....

Savira says: Ha? Mamah dedeh?

I say: bukan

I say: uca = ustad casidin

I say: uti = ustad trias

Savira says: HAHAHA gue anaknya uman dong? HAHAHA

ciee savira anaknya uman hahaha

I say: hahahaha

Savira says: Kalo di baca pake english "uuuu man"

.................................................

I say : hahaha

I say : jayus

yaudah segitu doang, itu masih ada lanjutannya tapi terlalu private dan terlalu panjang, jadi lupakan karna ga akan gue post, siapa juga ya yang mau liat? hmm... kayaknya ga ada hahaha

dan besok savira udah berangkat, hmm udah gausah diinget bikin sebel

oh iya sap, sekali lagi gue minta maaf, gue sering ngacangin lo, marah marah ga jelas, marah cuma gara gara lo ga denger waktu gue panggil, ngerobekin rok lo, jutekin lo, selama ini gue bercandaaaa sap, cuma yang gue heran, kok lo gue jutekin ga pernah nangis sih kayak gadis? hehehe

SAVIRAAAAAAAAA, LOVE YOU

hari ini segitu aja ya beb,

amay, rambut tomat, dan si nyanyi pertama (sok)

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket