forget it...................... or not?

Sunday, 21 June 2009

gue ga tau ya, tapi tiba tiba dari tadi malem gue terus membayangkannya, terus ngebayangin gue lewat di depan sana, ngintip ke dalem sana, ngeliat dia disekitar sana, setiap jalan ke sana, yaaaah gue mengingat yang bukan masa lalu, bukan masa depan dan bukan masa sekarang

eh tapi, bukan paranormal loh ah udahlah lagi ga minat ngejayus gue serius stress nih, gue terus membayangkan, membayangkan dan membayangkan, apalagi begitu tau muti udah mulai lupa lupa dan lupa, bukan cuma lupa syair tapi lupa wajah dan segalanya, bahkan melupakan perasaannya

dan gue jadi merasa terperangkap sendiri gitu, apalagi waktu itu gue udah hampir melupakannya dan meninggalkan muti sendirian, tapi kesalahan manusia terjadi lagi, gue memutar lagu terlarang dan semuanya kembali, bahkan ingatan itu meluncur lagi, ingatan 1 tahun yang lalu

ah udah ah, stop being puitis person,

nah ya tapi serius, udah gitu tadi gue denger lagu di mobil, gue lupa nadanya gue ga tau siapa yang nyanyi dan gue ga afal liriknya pokoknya intinya gini kalo ga salah

why do I still cry for you?

trying to get closer to you

dan bla bla aduuuh langsung deh gue mikir tentang dia lagi. aduuh muti gue ga mau begini tolooooooooooooooong, gue capek

pengen banget gue ambil keputusan tegas kayak muti tapi gue ga bisa, ga kuat deh demi. udah mana kemaren pas gue mau ke kelas ngambil rapot, ketemu dia lagi

ya tuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan bantu aku lupain diaaaaaaa, oke banyak yang udah bilang dan bertanya tanya, 'may, kenapa banyak banget?', ato ngga bilang 'ah, elo mah banyak may enak' dan gue sendiri pun bertanya tanya iya ya kenapa banyak dan ga bisa cuma satu?

and now, finally I know the answer, karna gue udah lama ingin melakukan ini, karna gue udah lama pingin ngusir dia, tapi ga pernah bisa, dan yang bisa gue lakukan cuma nambah nambah dan nambah

tapi gue tau itu ngga bener, oh iya gue belum cerita

setelah gue nonton film garuda di dadaku gue dapet beberapa amanat

1. kalo kita punya keinginan, dan kita bener bener berusaha buat mencapainya, pasti impian itu bakal jadi kenyataan

walaupun si bayu disini meraih mimpinya dengan cara yang sedikit ga bener, yaitu bohong sama kakeknya, dan menurut beberapa orang mungkin itu ga bener, tapi menurut gue itu sah sah aja, bayu punya mimpi, dan kakeknya itu salah satu penghalang, mungkin kalo gue jadi si bayu, gue bakal gitu juga

2. menghindar dari masalah itu malah menambah masalah

si bayu menambah masalah dengan bohong ke kakeknya, kalo bohong sekali kali itu oke, tapi disini dia banyak banget melakukan bohong, dan kebohongan itu menambah kebohongan lainnya, gue ga pungkiri, gue bakal milih jalannya si bayu, tapi gue bakal bilang secepetnya ke si kakek, karena biasanya masalah yang ditimbulkan akan lebih besar

3. kita ga boleh memaksakan kehendak ke orang lain, karena

orang banyak yang ga suka di paksa, jangan cuma karena kita ga suka dengan satu hal terus kita maksa dia, oke dalam kasus ini si kakek melakukannya karena dia sayang sama si bayu, tapi please masih ada jalan lain selain jalan si kakek

4. orang itu punya jalan hidup masing masing, bakat masing masing, dan mimpi masing masing, dan mereka bisa melakukan apa aja kalo mereka emang bener bener pingin ngeraih mimpi mereka, dan biasanya

orang itu punya jalan hidup masing masing, dan mereka punya mimpi yang bisa sesuai ato ngga sama bakatnya, tergantung orangnya, dan biasanya orang orang bakal menggapai mimpinya sebisa dia

udah ah, gue kayak lagi mencari unsur intrinsik aja ye, yah gitu lah intinya, 

lanjut

menurut gue dengan cara gue yang maen tambah itu, sama aja nambah masalah dan jadinya malah ga selesai sampe sekarang kan, coba gue lanjutin aja kayak muti gitu, mungkin hasilnya bisa lebih baik.

tapi sayang, gue ga cukup berani buat ngambil tindakan kayak muty tapi semakin gue pendem semakin sakit, gimana atuh? apa yang harus saya lakukan? 

wait, ga tau kenapa netes nih woi aduh kan cuma nulis begin doang

bentar ya ambil tisu

.....................

back

oke kayaknya gue udah terlalu lebay nih, udah ah ga mau dilanjutin, gapapa ya, gue ga kuat kapan kapan aja aku lanjutinnya

bye

amay

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket