hari ini hari terakhir gue belajar di 8d, buat beberapa alasan gue sedih, ga tau kenapa
padahal gue ga pernah ngerasa bener bener PW sama nih kelas, tapi dari kemaren ga tau kenapa perasaan gue ga enak, gue ga mau dipecah lagi aaaaaaaaaaaaaaaah. kemaren, pak muin membuat penutupan, yeilah penutupan, yaaah gitu lah pokoknya kayak penutupan gimana gitu deh, dia minta maaf segala macem. terus tadi pagi pak asep, abis pak asep pak hamid, gue langsung ngerasa gimana gitu ya, sedih sedih gimana gitu.
dan tadiiiiiiii, ANAND MINTA MAAF SAMA GUE! w-o-w! sebuah berita yang harus dimasukkan kedalam buku rekor! hahahahahaaa sumpah gue shock loh nand, tiba tiba lo dateng aja gitu dan minta maaf sama gue, sounds amazing, walaupun tadi gue ngedenger sendiri. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAA, ga lah nand, waktu gue bilang gue paling benci sama lo gue becanda, tapi waktu ditanya sama si nadia, gue lagi liat lo jadi yaudah gue sebut lah nama lo, hahaha gapapa deh akhirnya lo minta maaf.
yaah lo sebenernya ngeselin sih nand, tapi at least lo nyadar kesalahan lo, ga kayak dia. sumpah benci banget gue sama dia, dasar goblin jelek bleketek gendut, nyebelin item, bangsat! lo pikir gue bisa lupain semua kesalahan lo? ga ga bakal sampe lo minta maaf sama gue goblin bangsat! gue masih inget ya waktu pas lo ngadu domba gue sama dia, lo ga tau sesusah apa kan gue maafan sama dia? lo ga tau juga sesebel apa gue sama lo. selama ini gue ngga confirm fb lo, juga bukan gara gara gue males atau apa, gue ga mau fb gue terkena virus ga berguna, terkena hal hal yang menjijikan kayak elo, emosi tau ga sih gue sama lo. gue benci sumpah sama lo. mungkin emang ga boleh dendam kali ya, tapi ga tau perasaan ga bisa di kontrol, benci abis gue sama lo. dan gue ga bakal maafin lo, ga bakal menghilangkan segala emosi gue, kalo elo ga minta maaf sama gue.
yaah balik ke 8d, kayak baru kemaren yaaaaa gue ada di depan 8d, ngeliat daftar nama, dan langsung masuk di kelas yang gelap dingin, terus cuma ada firman dan terus dia keluar, pas gue masuk. sepi dan dingin diakibatkan gue waktu itu dateng telat hahaha, terus lampu dimatiin dan AC nyala, jadinya begitu deh, sepi gelap dan dingin. naah abis itu gue duduk di samping dinda, di belakang muty, di serong kanannya savira, di sebelah kirinya medit, daaan gue baru nyadar, selama setahun gue duduk di tempat yang sama dan sama sekali ga berubah. waktu itu udah mau dipindahin pak asep ke belakang, dulu tempatnya anand, sekarang tempatnya pandu (see, yang laen pindah cuma gue doang), tapi gue ga mau, dan akhirnya gue tetep disitu.
gue juga masih inget, waktu awal awal si anand masih baik sama gue, dan di pertengahan semester satu semuanya berubah, anand yang baik berubah jadi nyolot, terus abis itu gue kenal sama firman aga reza dan yang lainnya yang susah untuk disebut, terus gue inget waktu pertama kali masih ada sekar dan rani, yang sekarang mereka udah pindah. terus gue waktu itu belom kenal gadis, dan waktu itu gadis masih manggil gue dengan sebutan aisyah, lalu ganti jadi maya, dan sekarang jadi amay. ntah kenapa yaa kelas 8 tuh cepet banget, terus gue masih inget waktu semester 1 gue deg degan gara gara gue belom presentasi plkj, dan akhirnya nilai plkj gue waktu semester 1 maksa banget, terus kemaren baru aja gue kejar kejar bu ida buat presentasi pencemaran, bareng sama kelompok najmi, sama aga, sama kelompoknya savira juga. kelompok kita berempat doang yang belom presentasi, dan gue inget banget pak asep ngingetin kita sampe begitu banget.
gue inget waktu pertama masuk kelas, pak asep tuh yang kayak baik baik gimana gitu. oke sampe sekarang sih ya baiknya, tapi sumpah dulu baik. terus baru kemaren kayaknya ya, si firman najmi risyad ngatain gue janda terus si gadis bilang ke firman "sepatu lo juga ungu", dan firman langsung diem, eh tiba tiba meratapi sepatunya ahahahaha, lucu juga ya kalo diinget. dan baru kemaren si anand ngelempar pengapus ke gue berkali kali dengan penghapus yang sama, terus penghapusnya gue ambil, dan dia berhenti, dan terus penghapusnya gue ilangin hahahaha, sorry ya gue kagak minta maap sama lo, soalnya gue tau itu pasti bukan penghapus lo nand, hahahaha karna gue ga tau punya siapa, ya bodo lah
terus, gue masih inget, waktu gue medit sama dinda ngomongin si pe**n itu loooh, ya kan dit din? terus kita bertiga yang sebel banget sama dia, padahal itu udah awal awal banget yah, tetep aja masih gue inget. waktu pas midtest mat kemaren tuh di ruangan gue ruang 14, semuanya nyontek pas gurunya keluar, gara gara mau ngambilin akram kertas burem buat coret coretan, sumpah waktu itu gue berterimakasih banget sama dia, lega abis gue.
terus, waktu tu pas awal awal gue sama dinda tuh yang berdua terus gitu, eh mulai gabung sama medit maya gitu gitu. terus pada tanggal, tanggal berapa ya? pokoknya hari selasa gitu, pas si kura dkk, di suruh maju kedepan gara gara ga bisa jawab pertanyaan pak muin, pada saat itu gue suka sama dia HAHAHAHAHAAA, ngga suka sih ya, cuma gue bilang dia cukup ganteng lah disitu, pas maju ke depan. terus, dia tuh waktu itu pake sweater gitu, eh sumpaaaaaaaaaaaaaaah gila lo, terus pertamanya gue malu gitu bilang dia ganteng, terus gue bilang deh sama si medit, dengan malu malu gitu, terus yang kedua si anggia tau. eh beberapa minggu kemudian gue jadi suka sama si kura, aaah lucu abis kalo dipikir.
tiap hari rabu sama jumat pak asep selalu di kelas, buat mengontrol si imam dan kawan kawan kalo kalo mereka ga gatas hahahaha terus pas pak asep ngelawak banyak banget. yaampuun, gue pikir nih ya pak asep tuh guru paling the best! lucu bisa, lawak bisa, serius bisa, terus marah bisa. eh ralat seriusnya kagak bisa kadang kadang doang hahaha, tapi tetep dia dibanding guru kelas gue yang dulu, menangan pak asep. pak asep tuh baik sekali. gue suka banget sama pak asep, terus pak hamid, gue juga suka sama dia, gue kagak pernah jelek nilainya hahaha, paling satu dua kali. hmm terus berbagai macam guru lainnya, yang terlalu berkesan
yaa di kelas 8 ini, gue dapet temen temen baru, nick baru dan of course, KURA as my new crush hahaha bukan timtam crush tapi yaa, oh ya dan disini di kelas 8, gue mengembangkan hobi ngelawak gue.
banyak banget yang kejadian waktu gue kelas 8, walaupun dengan waktu yang sangat singkat, tetep ajaaa aaaaah i'll miss you
tinggal seminggu lagi gue bakal ke sekolah dengan status anak kelas 8, atau tepatnya anak 8D, rasanya singkat banget jadi anak kelas 8, ga selama waktu gue kelas 7. itu juga kita udah ga belajar dalem satu kelas yang sama lagi, kita cuma ulangan umum doang kan? hmm gue cuma berdoa semoga kita semua naek kelas amiiiiiinn, semoga kita sekelas lagi amiin, semoga nilai nilai ulangan umum kita ntar bagus bagus amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin, semoga gue rajin solat ntar, amin
hmm, there's no one left to say, or perhaps, I'm the only one that forgot all the things that I want, hmm wait that I have to write tonight..
let's check
- my first day
- my days
- our teacher
- all of my wish for our class,
yepps, looks like that's I've already done everything,
so, thanks and goodnight
amaay10
mulai sekarang gue pake sign amaay10, kali aja ntar mimpi gue kekabul jadi pacarnya ben10
0 comments:
Post a Comment