ih sumpah gue bingung apa mau lo? kenapa sih lo gitu banget sama gue? ngga ngerti yang namanya sakit ati? udah gue bilang dari kapan sih kalo gue sakit hati? oke gue emang belom bilang sama lo, tapi gue selalu menunjukkan ketidaksukaan gue disaat lo melakukan hal hal itu, kenapa sih lo? lo sentimen amat sama gue, benci gue lama lama. oke gue tau, gue ga kayak dia, tapi lo ga usah ngebanding bandingin gitu, tau ah capek gue sama lo.
lo pikir lo lebih baik dari gue? oke bukannya gimana yaa, tapi belum tentu orang yang membanding bandingkan itu lebih baik dari keduanya! oke, bagi yang pernah liat, itu gue adaptasi dari surat al hujurat ayat 11, tapi rada gue ubah dikit kata katanya biar kagak di tuduh plagiat, hahaha tidak tidak, saya tidak bermaksud begitu. eh beneran ya, gue paling ga suka dibanding bandingin! nyokap aja gue ambekin lebih dari seminggu kalo banding bandingin gue, nah elo siapa? gue aja belom pernah kenalan sama lo! kita kenal belom sampe setahun, seenak jidat lo aja maen begitu segala.
dan, JANGANLAH KAMU MENCARI CARI KESALAHAN ORANG LAIN! ini bukan cuma buat lo doang ya, tapi buat dia juga (nunjuk orang yang bersangkutan, eh ngga deh ngga nunjuk, kagak sopan nunjuk orang). gini deh, kalo lo sebel sama gue dan terus lo cerita ke orang tentang kekesalan lo itu, yaudah cukup cerita gausah pake manas manasin dia sampe dia ikut sebel sama gue, kecuali kalo dia emang sebel sama gue.
bukannya sok bijak atau apa ya, anis (kakak gue, dia minta ditulis namanya) telah membuka pikiran gue, dengan perkataanya, dia berkata "setiap orang itu pasti ada sisi ngocol sama baiknya" nah gue langsung mikir, "berarti gue juga gitu". secara gue manusia, kecuali kalo lo bukan manusia, jadi lo ga punya sisi baik, sisi buruk semua HAHA nggak laaaaaah becanda gueee. jadi wajar aja kalo ada orang sebel sama kita, ya kan? setiap orang punya hak, dan mereka punya alasan mereka masing masing pasti.
0 comments:
Post a Comment