rapot

Tuesday, 12 May 2009

yaaah gue berjanji akan menulis banyak setelah internet di rumah gue bisa digunakan. dan inilah hari pertama internet gue bisa digunakan. sebenernya gue belom boleh sepenuhnya bebas sih. itu diakibatkan pas hari jumat kemaren rapot bayangan gue jelek. shit. yaaaaaaaa untungnya nyokap gue baik mengizinkan gue online walaupun cuma sebentar sih. oh ya, gue mau cerita. di rapot gue tuh asli jelek semua. oke ngga semua sih ya. tapi CUKUP. CUKUP JELEK.

daaan begitu sampe rumah nyokap gue liat dan langsung marahin gue. gue pikir kan cuma dimarahin biasa, tapi terakhirnya nyokap gue bilang sesuatu yang menurut gue kurang pantes ya ditulis disini, takut dibaca sama orang laen. yaah intinya dia menyuruh gue melakukan sesuatu yang menurut gue parah. dan abis itu juga gue langsung belajar dan belajar buat ulangan kemaren, hari ini, besok, kamis, sama jumat. gila ya seminggu ulangan semua isinya. belom lagi gue mau remed bahasa yang tadi gue udah selese in sih remednya. tapi masih ada pengayaan biologi, bukannya sok ya gue. gue mau pengayaan soalnya nilai gue pas di KKM, 65. dan lagian rata rata gue kalo ga di pengayaan, bakal di bawah KKM. rencananya sih mau besok ya bareng gadis medit gituh.

sekarang untungnya nyokap udah ngga begitu marah lagi sama gue, tapi jujur gue ngerasa bersalah. waktu semester 1 boleh lah gue masih marah sama nyokap. itu juga karena alesan tertentu. dan sekarang itu asli semua salah gue. jadi gue ngerasa gimana gitu jadinya sama nyokap. gue ga tau apa yang harus gue lakuin. kecuali memperbaiki semua nilai - nilai gue.

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket