masa nilai ulangan gue jadi sama sama dia cuma gara gara dia pake kakulator pas ngitung, gue ngga. monyet! udah gitu dia nanya satu nomor kan sama gue, eh ternyata jawaban gue salah. pas udah dibagiin, dia bilang ke temen gue yang satu lagi kalo itu gara gara gue. KENAPA COBA LO NANYA SAMA GUE? KENAPA NGGA MIKIR SENDIRI? terus kan harusnya dia 75, eh dia benerin gitu deh dia bilang ke guru gue kalo dia tuh bener, padahal di benerin dulu. sialan monyet abis benci deh gue. jadinya dia sama sama dapet 80 kayak gue. TAPI SORRY GUE MURNI! GUE KERJAIN SENDIRI! MATI - MATIAN, oke lebay ngga sampe mati kok. TAPI TETEP AJA ITU GUE KERJAIN SENDIRI! SUMPAH YAH, SAMPE MATI GUE NGGA MAU MAAFIN DIA, SAMPE DIA NYADAR DAN MINTA MAAF SAMA GUE.
udah backstabbing gue, nyalah nyalahin gue. liat aja begitu kita masuk lagi ngga mau sama sekali ngasih lo jawaban lagi! gue ngga mau bantuin lo lagi! benci banget gue sama dia!
ga deng ga sesebel itu kok gue sama dia hahaha
thanks, and bye
amay
0 comments:
Post a Comment