liburan udah tinggal 2 hari lagi, eh salah 1 hari. karena hari ini toh juga udah mau abis kan? yeeaaaaaaah dikit lagi masuk, dan disibukkan dengan berbagai tugas dan ulangan, mana pas masuk anak kelas 9 libur lagi, ga ada pemandangan yang mengasyikkan. liburannya udah mau kadaluarsa kalo kata sarah.
hari ini gue sama maya andi tergila gila sama yang namanya kimbum! tau kan drama BBF (BOYS BEFORE FLOWER)? harus tau dooong gila, itu yang maen jadi So Ee Jung, nama aslinya Kim Sang Bum, asli ganteng abis. yang belom nonton wajib nonton, beli dvdnya. gila itu kimbumnya bukan main gantengnya, gue sama maya ngeributin itu.
terus tiba tiba maya gini
Maya says:
sabar may gue punya surprise buat looo
I say:
aope tuh?
Maya says:
bentar lg ada notification di fb looo..
dan beberapa menit kemudian dia ngetag fotonya si kimbum dan kimjoon (kalo di film woobin) ke gue HAHAHAHA oke gue tau ini freak, lebay dan semacamnya. tapi tetep aja kimbum gitu loooooooooooh, suka banget gue sama kimbum. gila ya kimbum oh kimbum lop yu so deh
oh iya, temen temen gue lagi marak mengatakan SANKYU, yang sama artinya dengan thank you, thanks, terima kasih, dsb.
nah tadi si savira tuh minta gue buat mengedit post sebelum yang ini, daaan blogspotnya tadi sempet ga mau dibuka gitu, terus kita berbincang
I say:
sap blogspotnya ga mau dibuka nih
Savira says:
yaaaaaaaaaah
Savira says:
coba lagi
Savira says:
entar deh kalo bisa yaaaaaaaa
I say:
okd
I say:
oke
Savira says:
eh sekalian, di links lo kan blog gue msh yg lama. lo link blog gue yg baru ya. yg di pm
I say:
okoks
Savira says:
SANKYU
I say:
lu kira santi punya lo
I say:
SANKYU = SANtiKyu
I say:
hahaha
Savira says:
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NGAKAK
Savira says:
JAYUS LO MAY HAHAHAHAHAHA NGAKAK TIADA TARA
I say:
tara pacarnya angga bego
I say:
hahaha
padahal kayaknya apa yang gue bilang tuh ga lucu ya, tapi yaa dia ketawa dengan puasnya gitu, mau ngga mau ikut nyengir dikit gue. eh ada lanjutannya dikit
I say:
iyeaaaah
I say:
tenks
I say:
kayak gue dong tenks
I say:
bukan SANKYU
Savira says:
jiejie senyum deh
I say:
padahal santi punya gue
I say:
tapi gue ga bilang SANKYU
I say:
hahaha
Savira says:
iyanih harus nya gue NOVYU
I say:
iya
I say:
itu keren
I say:
novkyu
yee savira ikut ikut gue, pake NOVKYU. HAHAHAHA gue ngga nyangka si savira bakal bilang NOVKYU. oke gue tau ini kurang sopan, tapi yaaah buat lucu lucuan kooook, sorry ya tante, sorry ya bun (sorry sorry sorry sambil gosok gosok tangan, lanjutin ngedance sesuai irama) hehe.
MAY THANKS FOR THE TAG! GILA GUE SENENG ABIS! walopun lo ngaku ngaku si kimbum itu cowok lo, dia tetep jadi selingkuhan gue woy hahaha
udah yaa, gue mau menikmati hari hari terakhir liburan, dengan melihat cowo cowo ganteng HAHA
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment