oke, gue tau ini ga penting tapi sumpah inget ini gue langsung mikir ini semua lawak, dan gue langsung kepikir buat ngepost
jadi kan, kaka gue juga lagi ngepost, terus berdebat gitu sama nyokap terus
nyokap : sebenernya dia lagi ngapain sih?
gue : dia lagi nge post
nyokap : nge post blog
bokap : *ketawa tiba tiba* nge post surat
jayus abis sumpah, shock gue, bokap gue yang begitu kok bisa ngelawak yak? shock shock shock shock se shock shocknya deeh aaah stres gue
terus ya tadi tuh kita disuruh geo yang bencana bencana itu, nah gue tanya sama savira
gue : sav, kalo tsunami, kuratifnya apaan?
savira : hah?
gue : kalo tsunami, kuratifnya ape?
savira : gue sih ga tau, kata muty ngangkutin mayat
ya olooooh what's wrong with everyone? tiba tiba gitu? shock abis gue! hahaha
nah ada lagi
najmi : eh kalo gitu mah kuratifnya tabah aja semua sampe abis
dia lagi ada aja, tiba tiba bilang gitu sendiri, kaget abis gue. udah tiba tiba ngambil pensil sama kertas gue dan balikin kertas gue sambil ngomong "ah punya lu ga mutu" yeee elu kenapa sama gue? udah ngambil sendiri protes sendiri
terus ya, pas pulang beli eskrim, si savira biasalah lawak gitu ngomong gini ke gadis pas ada nenek nenek
savira : dis, itu nenek lo ngapain dia disitu?
kirain gue nih ya, si gadis tuh mau marah, soalnya mukanya sewot gitu tau taunya dia bilang gini, dengan tampang yang masih sewot
gadis : lo ngapain sih bilang depan cowok gue? - sambil nengok ke arah bapak bapak, kaget gue, semuanya ketawa lagi.
yaiyalah gadis gadis, lo kok bisa sih lawak begitu?
savira : dis lo bawa kakek lo juga? kok lo kesekolah bawa bawa keluarga sih?
gadis : sst, jangan ngomong sekarang ah! ntar aja di msn
asli gue ketawa lagi, dan semuanya begitu. ya oloh gadis eh gadis lo kenapa dis??
setelah putri, gue cinta mati sama lo. HAHAHAHAHAHA
oke gue tau itu sangat ga penting, tapi yaaa gue tiba tiba teringat dan tergoda untuk ngepost
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment