ga penting

Friday, 29 May 2009

oke, gue tau ini ga penting tapi sumpah inget ini gue langsung mikir ini semua lawak, dan gue langsung kepikir buat ngepost

jadi kan, kaka gue juga lagi ngepost, terus berdebat gitu sama nyokap terus

nyokap : sebenernya dia lagi ngapain sih?
gue : dia lagi nge post
nyokap : nge post blog
bokap : *ketawa tiba tiba* nge post surat

jayus abis sumpah, shock gue, bokap gue yang begitu kok bisa ngelawak yak? shock shock shock shock se shock shocknya deeh aaah stres gue

terus ya tadi tuh kita disuruh geo yang bencana bencana itu, nah gue tanya sama savira

gue : sav, kalo tsunami, kuratifnya apaan?
savira : hah?
gue : kalo tsunami, kuratifnya ape?
savira : gue sih ga tau, kata muty ngangkutin mayat

ya olooooh what's wrong with everyone? tiba tiba gitu? shock abis gue! hahaha
nah ada lagi

najmi : eh kalo gitu mah kuratifnya tabah aja semua sampe abis

dia lagi ada aja, tiba tiba bilang gitu sendiri, kaget abis gue. udah tiba tiba ngambil pensil sama kertas gue dan balikin kertas gue sambil ngomong "ah punya lu ga mutu" yeee elu kenapa sama gue? udah ngambil sendiri protes sendiri

terus ya, pas pulang beli eskrim, si savira biasalah lawak gitu ngomong gini ke gadis pas ada nenek nenek

savira : dis, itu nenek lo ngapain dia disitu?
kirain gue nih ya, si gadis tuh mau marah, soalnya mukanya sewot gitu tau taunya dia bilang gini, dengan tampang yang masih sewot
gadis : lo ngapain sih bilang depan cowok gue? - sambil nengok ke arah bapak bapak, kaget gue, semuanya ketawa lagi.

yaiyalah gadis gadis, lo kok bisa sih lawak begitu?

savira : dis lo bawa kakek lo juga? kok lo kesekolah bawa bawa keluarga sih?
gadis : sst, jangan ngomong sekarang ah! ntar aja di msn

asli gue ketawa lagi, dan semuanya begitu. ya oloh gadis eh gadis lo kenapa dis??
setelah putri, gue cinta mati sama lo. HAHAHAHAHAHA

oke gue tau itu sangat ga penting, tapi yaaa gue tiba tiba teringat dan tergoda untuk ngepost

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket