judulnya KENAPA SIH LO BER? 'ber' means 'backstabBER' jadi yaaah akhirnya dia sadar gara gara wall to wall gue sama temen gue gitu, dan dia langsung sms gue dan minta maaf, tapi dia bilang gue marah sama gara gara cowok! plis deh, emang sih itu salah satunya, tapi cuma 10%, 15% laaah, yang laennya bukan. ada masalahnya sendiri yang beberapa kali gue bahas di post post sebelumnya. DAN DIA NYINDIR GUE NYING! DI STATUS FBNYA DIA! bilang gue backstabber, ELO DULUAN NJING YANG MULAI! sebel banget gue. yaah oke salah gue juga sih emang. AAAAAH MASALAHNYA JADI RIBET SEKARANG! BINGUNG! dan dia tetep ga percaya kalo gue sebel sama dia bukan gara gara si kura bangsat itu. yaampun plis deh, itu hak dia kan buat suka sama si kura? terus dia bilang gue sebel sama dia gara gara jayus, terus dia pake marah lagi sama temen gue yang itu, yang wall to wall sama gue. terus dia bilang jangan ngomongin dia
HELLLOOOOOOO! DIA LEBIH SERING NGOMONGIN GUE YA! DIA PIKIR GUE GA TAU? UDAH AH GUE CAPEK BANGET TAU SAMA DIA,
terus lah biar dia pikir apa yang mau dia pikir, dia renungi kesalahan dia, biar dia sadar beneran, capek gue pasrah aja lah
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment