senin - selasa - rabu (25 - 26 - 27)

Wednesday, 27 May 2009

waaaaaaaah akhirnya abis juga hari liburan gue, dan senin kemaren tanggal 25 itu adalah hari pertama gue masuk abis libur, sumpah males banget bangun dari tempat tidur. udah berat banget lagi mata nih, bangun bangun udah jam setengah enam gitu. yaaah langsung mandi, beresin tas bentar, abis itu makan, lalu berangkat deh ke alpus dengan sedikit semangat. apalagi ini juga hari pertama gue ketemu sama si itu abis dia sms dan menyadari semuanya. naaah pas dateng tuh si dharmest sama anggia juga dateng, yaudah ke tribun deh kita. naaah mana pelajaran pertama kan olahraga, gue udah males gitu ganti baju, malah berniat ga ikut, tapi gue kepikir, masa ntar gue ga naek kelas cuma gara gara olah raga? konyol banget deh, yaudah lah akhirnya kita ke bawah deh, ke aula, tepat waktu abis. si pandu baru aja disuruh ke depan buat mimpin senam

nah kita senam tuh, gue pasangannya sama maya kan. eh, kirain gue cuma senam doang, ternyataaaa ngambil nilai 'balancing' sama 'kayang'. bagi yang ga tau balancing tuh kayak posisi pesawat itu loh, kakinya diangkat satu, dan bener bener harus lurus ga boleh bengkok. gue rada bisa sih, nah pas kayang gue kagak yakin bisa tuh, ya sebisa gue lah. eh ternyata kayangnya sekali nyoba, pak ipul langsung bilang 'yak'. yaudah lah tuh gue udahan, gue ngumpul lagi sama maya ngomongin BBF! HAHAHAHA. naaah kita tungguin sampe giliran gadis, abis itu kita balik lagi ke kelas.

hari selasanya, kemaren itu yaaaaaaaaaaa, perut gue sakit banget cuy! ga bisa ketawa! bayangin pas lagi pelajaran ekonomi, pelajaran pertama gue bersin gitu kan ya, sakiiiiit banget perut gue. mana kemaren tuh hari terkocak gitu, tapi sama sekali gue ga bisa ngomong! baru pelajaran pertama aja si najmi udah ngelawak.
kan kita lg ngomongin pajak, yang 10% itu kan ya,
terus kata Najmi (N) : berarti yang di Mc D itu boong dong
R : ya ngga lah naj, kan jadinya 5.500
N : yaa berarti boong dong
Pa Ekonomi : ya ngga dong, kan dikenain pajak, jadinya 5.500
N : yaa berarti boong
R : yaa ngga! jadi 5.500
terus yang laen tuh udah pada bilang : kan ada gopeknya aduuuuh
N : kalo gue ga punya gopek gimana dong?
R : aah jayus lu naj

asli pas itu gue nahan ketawa, sampe merem melek gitu gue nahan ketawanya HAHAHA abis tuh orang ada ada aja, apabanget deh 'kalo ga punya gopek'

nah, kemaren tuh, bahasa inggris dituker sama pkn, pkn abis ekonomi, bhs inggris pel terakhir. naaah pas pkn ngga begitu lucu, cuma gitu gitu doang, tapi ya namanya pa faridhi kalo ngga lucu ngga gitu, aaah gue ngomong apa sih yaaa gitu lah

eh, pas bhs indo, kan disuruh jadi penyiar radio gitu kan, nah sebagian udah hari senin, gue kebetulan kebagian hari selasa.
sumpah ya, pas ini kocak, pas bagian nadia kata bu endah gini "dia ngga ada imam, jadinya dia bisa ketawa lepas, biasanya malu malu kucing", itu baru awal awal. tiap yang maju selang seling gitu cewek cowok, pasti pada langsung ciyeee ciyee gitu kan,
nah pas gadis gini, kan gadis sebelum ibnu, eh pas ibnu dipanggil langsung pada ciyee ciyeee terus kata bu endah gini "huss, kenapa pada ciyee ciyee?", "cocok bu, cocok", terus bu endah cuma ketawa ketawa doang, abis ibnu tuh kalo ga salah icha, terus pada ciyee ciye juga

terus kata bu endah "apa? cocok lagi?" yang laen pada bilang iya iya gimana gitu lah, nah abis icha tuh gue, eh yang laen juga ciye ciye gitu kan, terus bu endah cuma menundukkan kepala udah bingung mau ngomong apa, pas gue maju, si reza bilang "ciyeee maya icha, maya icha" yeee ada lagi, terus kata najmi "yaah lesbi" jadi sekelas ada yang ketawa, ada yang ciyee ciyee juga, ckckck

terus ya sholat, abis itu belajar bhs inggris, cuma ulangan doang, 50 soal kalo ga salah, dan gue dapet 80 HAHAHAHA bego abis gue, yaah abis itu pulang

naaah tadi, perut gue udah ngga sakit dooong, gue udah bisa ketawa ketawa lagi, terus ternyata oh ternyata, si savira sama anggia juga suka BBF dan mereka suka KIMBUM! huaaaah gue ada temennya, setelah maya waktu itu sms gue mengatakan bahwa dia putus dari kimbum! sumpah gue ngerasa jadi orang bego HAHAHA ketawa ketawa terus masa si anggia bilang, kimbum mirip pensil ewww, mirip apanyaaaaa???

eh iya tadi kan tik ya, terus di suruh pake movie maker, nah pas disuruh save, gue ga dengerin bu eny, dan gue emang ga pernah make movie maker, yaaaa jadilah gue cuma save as doang, kagak pake save project HAHAHA, gue juga baru tau pas muty nanya sama maya, terus kata maya ada save project juga, monyet abis, pdhl maya di sblh gue dan dia ga ngasih tau gue, sialaaaaaaaan yaudah lah gue tinggal aja deh, gue ga ngerti abisnya

terus pas mat cuma remed doang, dan gue sama gadis ga remed, terus dikasih tugas dan disuruh ngerjain diluar, terus gue sama gadis, ngerjain di 8e hahaha, abis diluar rame banget, males. terus kan soalnya disuruh nyari surface area, eh kita setengah mati nyari tinggi tuh pyramid, padahal kagak dibutuhin -_____-, udah selese tuh, kita ke kantin dulu, terus balik lagi ke atas, terus ketemu bu atin, dan bu atin bilang "eh say, ntar ulangan yah" laaaah? gue baru inget nyooooong, kita cuma bisa mengangguk dengan melas, yaaah kita maen maen ga jelas, akhirnya muty selese juga, yaaah kita ke kantin lagi, eh pas mau keatas lagi, udah bel istirahat

abis istirahat, ulangan bhs arab, gue cuma dengerin pas di review doang, itu juga pas bagian surat lagi dijelasin gue tidur, terus abis itu, pas lagi ngerjain, masih ada 2 setengah soal lagi. maksudnya 2 pg, setengah essay gitu deh, soalnya essay nya tuh satu nomor ada beberapa bagian. naaaah gue tidur lagi, sampe muty bangunin gue. gue diliatin pa eko ternyata HAHAHAHAHA, asli gue malu

abis itu sbl, terus gue cuma ngarsir ngarsir doang, teruuuus abis sbl, sejarah deeeeh, untung bu a.lo yang baik dan cantik itu me-review, semuaanyaaaa, gue dengerin dikit sih, terus gue ketiduran lagi, jadi terakhir terakhir gue kagak dengerin. hehe, tapi lumayan bisa lah ulangannya, cuma terakhir terakhir rada gimana gitu ga bisa deh pokoknya hehehe

pas pulang, gue nonton BBF, disc terakhir, tapi nyokap gue pulang pas lagi ep 24, tanggung abis, yaaaah yaudah gue ngerjain lks agama sebentar, abis itu gue online, dan mosting ini.

soooo, that's all. akhirnya ya, gue bisa posting juga

P.S : dia nanya nomor 5, 17, 13, 24, 25, 26, 27 pas ulangan sejarah

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket