away

Thursday, 28 May 2009

jadi ya waktu hari minggu gitu malem malemnya, malem senen, gue chat sama gadis kan naaah terus tuh, gue tuh mau makan dulu, gue bilang sama gadis

maya says : away makan
gadis says : sok kompak namanya woo

abis itu apa lagi gitu, nah abis gue makan, gue balik ke depan laptop lagi dan ngebaca balesannya gadis, lah kok sok kompak? bingung kan gue

maya says : apanya deh sok kompak?
gadis says : ggak jadi

yeeeeeeeee, nah pas selasanya gue baru tau, kan muty ga masuk, jadinya si gadis duduk depan gue, entah kapan kita lagi ngobrol gitu, terus si gadis bilang

gadis :'eh kemaren kan lo bilang away makan, gue kira itu tuh wawa'
amay :'HAH?'
gadis :'iya, makanya gue kira lo amay, dia away'
amay :'jadi lo bilang namanya sok kompak?'
gadis : 'iya, gue ga nyadar sampe lo bilang 'back', tadinya gue mau bilang salah kirim tapi ga jadi, jadi gue bilang ke elo ga jadi aja, sumpah itu gue bapuk banget tau'
amay : 'ahahahaha pasti bapuk'
gadis :'iya sumpah waktu itu gue bapuk banget'

gadis, lo kok ada ada aja deh HAHAHAHAHA, kalo gue inget itu, pasti gue bakal ketawa lagi deh, ngga tau kenapa

besok sebenernya ulangan mat, tapi males belajar HAHAHA, gue kayaknya kalo ulangan mat males mulu ya, abis udah kagak ada soal soalnya lagi, udah dikerjain -____- otomatis males dong, lagian tadi ngga dikasih soal yang belom dikerjain dan belom dibahas, jadi males gitu buka buka buku yaaaaaaaaaaah wish me luck tomorrow

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket