gue bete sumpah deh, maunya dia apa? emang salah gue kalo gue ga mau ngasih tau dia? wooooy, itu rahasia gue, urusan gue, kenapa lo maksa? shit.
udah tadi siang lo pake ngomong gue bacot segala, yeee elu yang bacot bego. coba lo bayangin, gue kasih tau yang itu, lo terus terusan manggil nama gue begitu ada dia, pake bilang jijik jijik, pas gue bilang ga suka lo malah maksa supaya gue bilang suka. orang gue emang ga suka, elonya aja yang ngira gue suka sama dia. gue cuma bilang dia rada mirip sama si **--, udah. kagak pake bilang gue suka, kenapa lo maksa sih? dibilang sekali ngga ngerti sama kayak si twotone, kucingnya si muti tuh.
telek emang lo ah, lo pikir gue ga bisa sakit hati? eh shit, mau lu ape? lo lebih bacot dari yang bacot tau. hak gue lah kagak mau ngasih tau elo, pake ditulis tulis segala, gue ngocol, yang ngocol duluan siapa? gue kan ga mau ngasih tau lo soalnya gue udah sadar resiko yang akan gue panggil, jadi gue ga mau ngasih tau lo.
oke sorry gue ngamuk dulu tadi, lanjut ah, jadi gini ya. entah kenapa temen temen gue dan gue tentu, lagi dilanda badai bbf, nah terus kita lagi ngebahas bagian pas si jihoo ngomong udara gitu kan, nah si anggia ngotot bilang gini
'air tau'
'udara.. orang udara'
'orang di bbf air'
'udara'
'lah di subtitlenya air tulisannya'
'lo pake bahasa inggris bahasa indonesia?'
'ooh iya'
"HAHAHAHAHAHAHA"
gila sumpah asli gue ngakak tau pas itu, anggia anggia bisa bisanya elo ngomong begitu deh, kagak nyadar ckckck
terus ya tadi tuh gini, kan sapira pas ulangan mat dia minjem penghapus ke gue, tapi penghapus lagi di pinjem medit, yaudah gue asal aja bilang 'diemut dora' eh dia ketawa gede banget, padahal maksud gue bukan buat ngelawak, yeeeeee
terus kan ya pas akhir pelajaran mat gue minta penghapus ke savira, penghapus yang dia pinjem tadi, tapi gue ngomongnya 'balikin yang tadi' sampe geografi dia ngga ngasih ngasih kan, yaudah gue bilang gitu, eh dia tiba tiba nunjukin
daaaan
itu penghapus ada di depan mata gue! HAHAHAHAHA LAWAK ABIS kaget gue pas dia nunjukin
eh sumpah tadi ulangan matnya gilaaa mantep. susaaaah boooooooooook, rasanyaaaaaaaaaa gue aja ga diisi 2 nomer, dan lo mesti tau nomor yang gue kosongin itu, yang masih kosong melompong
sangat sangat gampang pas muty ngajarin gue-____- bego banget ya gue, padahal caranya amat sangat mudah, nyesel deh sumpah. yaaaah tinggal menunggu hasil, doain gueeeeeee, takut remed deh gue
P.S : si muty udah tau limbad-___- mayaaaa gimana dong?
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment