kualat

Monday, 27 April 2009

jadi nih ya hari sabtu kemaren tuh pas malem malem gitu gue kan abis otp sama dharmest dan tiba tiba tuh mati gitu terputuslah pokoknya, ga tau dia apa gue yang matiin yaudahlah toh juga udah selese kan tuh ceritanya tapi pas gue lagi otp tuh nyokap tuh udah bilang 'maya jangan malem malem tidurnya, ntar kamu ngga solat subuh loh besok' gue dengan perasaan ga enak bilang 'iya bun, ntar aja aku ngga malem malem kok' nah pas si dharmest udah cerita gitu tentang masalah bokapnya yang buka inboxnya dia dan tentang si tai yang bilang dia cari perhatian, nyolot dan bla bla bla yang jelas bikin gue emosi dah tuh, tiba tiba si gio online. yaaah kita mulai chat, dia marah marah dulu gitu sama gue gara gara dia sapa ga gue jawab. padahal sih udah cuma mungkin wlm gue error atau wlm dia yang error gue ga tau.

nah abis kita membetulkan segala kesalah pahaman yaaa gio mulai bercerita kan tuh. nah tiba tiba pas gue bilang 'gi gue mau nanya sama lo' dia ga bales bales, yaudah gue terusin kan pertanyaan gue eh ternyataaaaaaa wlm dia error dan dia dc apabet ga sih? gue udah nulis panjang panjang gitu! yaaah akhirnya kita ngobrol lagi kan tapi jam udha menunjukkan jam 12 kurang. gue langsung mikir "nah lo! ntar nyokap bangun gimana nih? aduuuh"

tapi kan gio masih cerita, masa mau gue potong dan gue bilang 'gi, maaf gue mau tidur' bisa dibilang temen kagak tau diuntung gue, udah dibaik baikin malah gitu. yaudah gue tanya lah sama gio kenapa dia selalu tidur malem. dan kalo dipikir - pikir emang tiap gue chat sama daia tuh selalu malem malem bahkan kadang sampe jam 1 jam 2 an gitu. setelah gio kasih tau gue alesan sebenernya makin ga enak gue buat minta pamit mau bobo. sampe kita ngobrol ngobrol dan udah jam 1! makin bingung gue

terus gue mikir "ah tanggung ah, kalo gue tidur juga ga mungkin bisa subuh gue, ga usah tidur aja deh" nah gue ngomong tuh sama si dharmest braga makasih lu mest udah gue bilang braga ahahahaha lanjutlah,

amay says :
mest, gue mau tidur tapi tanggung udah jam segini
gue ga tidur deh, tapi lo juga ngga ya jangan off

Dharmest braga says :
iyeee

amay says :
nah sekarang lo bantuin cari alesan, kalo misalnya ntar nyokap bangun

Dharmest braga says :
bilang apa aja kek terserah lo

amay says :
bilang gue mencret mencret ga bisa tidur

Dharmest says :
iya dah may

nah baru aja gue selese ngomong, nyokap keluar dari kamar dan bertanya 'maya kamu belom tidur?' langsung gue close chatbox gue sama dharmest dan bilang 'ngga bun aku mencret mencret tadi, lagi nyari obat' yaaaa alhasil nyokap gue panik dan bilang bla bla bla daaaan gue diminta tidur di kamar nyokap, yaaa tapi gue pindah lagi ke kamar gue deh akhirnya. eh besoknyaaaaaaaaaa, gue di bawa ke dokter beneran cuy! dan gue disuruh olahraga apalah tuh yang katanya bikin badan gue seger dan bla bla sialan nih coba gue ga boong sama nyokap tadi malem -_________-, ternyata gue kualat cuy babe abis sebel aaaaah

1 comments:

azii said...

cih, lagian boong (ngomongnya dgn style si aman)

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket