midtest emang udah lewat seminggu lebih tapi tetep aja gue ngerasa midtes semester genap kelas 8 ini midtest paling seru yang pernah gue adepin. entah apa yang ngebuat ini seru, di midtest kali ini pertama kalinya gue nyontek banyaaaaaaaaaaaaak banget, pertama kalinya gue dengan santainya tengok kanan tengok kiri ngobrol sana ngobrol sini, sumpah itu seru banget kayaknya ngga bakal semuanya juga gue ceritain di sini secara 5 hari gitu looooh dan itu bukan hari yang pendek jadi gue singkat singkatin aja
waktu hari senen nih ya awal dari segalanya, pertamanya gue ga tau gue ada di kelas mana dan seperti biasa gue nyamperin anggia dan dharmest di tribun, sebenernya sih ngga cuma mereka tapi tiap gue dateng yang selalu ada ya mereka jadi gue sebut rutinitas tiap pagi gue gue sebut "nyamperin anggia-dharmest" terus eh terus sebelum kita ke atas bareng bareng kita liat ruangan dulu dan ternyata gue di ruang 14 dimana itu berarti gue di 9f terus yaaa gue naek eh di atas udah ada savira maya gitu gitu yaudah deh tuh kita gabung nah ceritanya si savir mau ngeraut pensil eh tuh isi rautan jatoh ke dalem tong sampah. dan alhasil savira cuma megang tutupnya doang dia minta gue buat ambil, pas gue udah mau ngambil medit bilang gini "may, ntar tiba tiba kura keluar dari kelas loh pas lo lagi ngambil" yah gue dibilangin gitu kan takut eh ngga jadi gue ambil akhirnya si muty yang ngambil dna pas banget si muty ngambil itu gue dateng gitu gue sama medit langsung ketawa ketawa gitu hahahaha apa yang diomongin medit ternyata benar
waktu kamis kalo ngga salah, apa sih tuh yang gue midtest SBL? yah pokoknya pas SBL lah. nah, gue kan bisanya cuma gambar sungai eh ternyata soalnya kagak ada tuh yang namanya suruh gambar sungai yang ada suruh gambar kota sama disurh gambar desa lah mana gue bisa! yaudah gue medit maya dinda maksa supaya kita boleh gambar sungai jadi kita ngga izin gitu, oke gue tau ini ngelanggar tapi mau gimana?? dari pada gue gambar jelek eh nilai gue jelek gitu maksudnya yaudah deh gue gambar aja eh tiba tiba akram bilang 'gambarin dong monyet' gue menyanggupi dan kita tukeran kertas eh bu eny dateng dan nanyain jadilah sampe ngumpulin kita berusaha supaya ngga ketauan dan emang ngga ketauan tapi kertas gue robek shit babi abis
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment