malem taun baru paling konyol

Wednesday, 31 December 2008

sumpah ini malem tahun baru paling konyol!! jadi, tadi kan gue laper, terus gue nyari makan. dan di kulkas itu ngga ada makanan, yang ada cuma makaroni instant gitu. nah, akhirnya gue memutuskan buat masak itu aja kan, eh.. tiba tiba kaka gue ngikut. dia bilang dia juga mau masak. yaudah lah gue iyain aja. nah.. pas mau masak kejunya, kan butuh susu. yaudah karena setelah dicari cari seluruh rumah, tapi ngga ketemu. gue sama kaka gue beli di warung deket rumah.

eeh.. ngga ada.. yah kita cari di warung yang agak jauhan tuh. akhirnya dapet juga. sampe rumah, aernya udah mendidih, langsung kan gue masukin makaroninya, terus kaka gue sibuk nyiapain bahan buat bikin kejunya. nah pas udah gitu, kaka gue ngaduk ngaduk makaroninya, gue nyiapin pan buat keju, dan sebagainya. eh tiba tiba kaka gue bilang "ya, ambil gelas ukur lagi, aernya diisi 6 gelas belimbing (gelas yang bawahnya rada membentuk gitu) ya." yaudah gue pikir, emang mau dipake. jadilah gue ambil.

terus, pas gue nuang gelas ke 5 dia bilang "eh eh udah!! kebanyakan nih kayaknya" langsung gue stop kan tuh. nah terus tiba tiba dia bilang. "eh ya, ini aernya kebanyakan ngga sih??" gue otomatis nengok dong ke arah kompor. dan ternyataaaa................    yang gue liat..... pannya penuh sama aer!!

kaka gue bilang "eh, coba deh lo baca lagi, aernya bener 6 gelas kan??" pas gue baca lo mesti tau apa yang gue baca..  "butter, milk, cheese mix, mix well" what the....... jadi tuh waternya 6 gelas dipake buat ngerebus makaroninya... aduuuuh.. itu sumpah bego banget!! terus pas di cobain kan rada rada manis gitu. terus kata kaka gue gini "tungguin sampe aernya asat (abis) aja" terus gue bilang "iya deh, untung ngga ada bunda ya" itu tuh lucky banget dah.. nyokap lagi kerja di dalem.. nah kita udah rada panik gitu kan.

terus kita berusaha untuk cepet cepet ngabisin tuh aer. kita gedein apinya.. sampe lama gitu... terus ngga abis abis.. eh akhirnya kita nyerah, dan kita ngambil langsung aja makaroninya dan ninggalin 'aer gagal' nya itu di pan. eh terus pas di ruang makan..

nyokap :  "enak ngga??"

kaka gue : "kemanisan bun"

gue : "iya tuh.. ngga enak.. ngga usah beli lagi deh (padahal gara gara dikasih aer)

nyokap : "ooh gitu ya?? coba di parutin keju"

kaka gue nyuruh gue kan tuh. ya udah.. eh gue nyari parutannya kan, karena tadi gue disuruh marut juga, gara gara kebanyakan aer.. jadi gue cari di tempat cuci piring, kali aja gitu belom dicuci.. eh terus ngga ketemu.. yaudah gue panggil kaka gue "rizqy febrinaaa..." maksud gue tuh supaya dia dateng ke dapur.. eh dia dengan bodohnya bilang dengan lantang "kenapa?? eh kayaknya belom gue cuci deh" hahahaha sumpah, tiba tiba gue ngakak pas itu. dasar membuka kesalahan sendiri!! eh abis itu dia dateng ke dapur dan ngeliat gue, yaudah gue bilang "ngapain dicuci?? emang bekas di pake apa??" dia baru nyadar, dan ikut ngakak.. hahaha

terus kita ketawa ketawa kan sampe ke ruang makan lagi. terus pas nyokap nyobain.. dia nanya "tadi susunya seberapa??" terus kata kaka gue "semua yang dicaerin" eh nyokap malah bilang "yaampuuun.. itukan dicairin supaya ngga begitu manis.. soalnya disuruhnya cuma tiga sendok.. nah itu tuh lebih... pantas aja manis banget.. itu kan banyak banget" kaka gue sama gue cuma ketawa ketawa aja dan terus gue bilang "kesalahan keberapa ya ??" terus dia ketawa ketawa gitu.. sumpah itu kocak banget..

eh kaka gue yang satu lagi dari ruang tv, maen teriak "apa sih apa sih??" padahal dia ngga tau sama sekali gitu.. hahaha itu konyol banget tau!! udah salah kasih aer, susu dimasukin semua.. ada aja ye.. hahaha..

akhir tahun 2008, yang konyol...

awal 2009 yang konyol......

ahahahahahahahaaaaa... jadi nyokap ngira itu gara gara susu yang kebanyakan, padahal gara gara aernya juga.. untungnya nyokap gue ngga ada waktu kesalahan 1 itu.. kalo ada pasti kita dimarahin abis abisan.. hahahaha.. mana makaroninya mahal lagi..

malem tahun baru dengan makaroni yang kemanisan...

HAPPY NEW YEAR!!!

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket