the biggest mistakes that I ever made!!

Wednesday, 24 December 2008

sumpah, tadi seru banget!! walopun cuma classmeeting bla bla bla.. tapi gue suka banget tadi!! jadi, tadi pagi kan, gue dateng rada telat gitu.. jam 7, pas banget bel. eh pas gue mau ke gedung lama, ada mega. dia manggil gue gitu kan.

terus akhirnya gue bareng sama dia. tadinya dia mau ke kelas kan, terus gue bilang "meg, ntar aja ke kelasnya. kita udah telat, sekalian aja ntar, abis absen". kata mega "oke, ke gerbang sd aja yok, gue janjian ma gia". ya udah dari pada gue bengong, gue ngikut tuh. eh ngga lama kemudian gia dateng sambil senyum dan dadah dadah gitu. eh di belakangnya muncul si 'jasper nya maya' -- bukan maya gue tapinya -- abis itu gue ke gedung lama bareng sama mega dan gia.

pas nyampe di gedung lama, mega ketemu sama temen temennya yang laen kan, ya udah gue ke kelas. pas gue mau kekelas udah pada keluar gitu. gue kira udah di absen. ya udah gue masuk dulu ke 8c. eh pas udah pada sepi, gue ke kelas. ternyata bahkan pa asep belom ke kelas!! dan kelas tuh masih rame!! ya udah gue ajak memed ke 8c kan.

terus pas kita di 8c, b3 doang tuh sama gue, memed, sama anggi. terus kita ngobrol ngobrol gitu. terus si medita ribet kan mau remed geo sama gadis, mellia, maya, tapi ternyataaaaa pa asep tuh salah!! pa asep bilang kalo nilai memed tuh dibawah kkm, padahal yg dibaca pa asep tuh nilainya ollie.. yg absennya dibawah memed.. hahahahaha.. memed ampe gondok gitu..

terus kita ngobrol ngobrol aja deh, eh si gadis tuh tiba tiba masuk sambil bawa soal geo dan bilang "asik loh!! boleh ngerjain di sini!! bantuin gue dong may!!" ya udah gue bantuin deh. terus, sekitar jam 9 an abis gadis remed geo, kita, turun, pada mau remed agama gitu. nah ternyata kata guru agama gue yang sangat tercinta dan baik hati itu gini "kalian kumpulin dulu temen temen kalian! masa segini doang yang mau remed??" soalnya yang minta remed cuma memed sama savira. nah si anggia mintanya remed sej.

abis itu, acha ma anggia ke kantin, sedangkan savira ma memed ke lante 3 buat nyari anak anak yang mau remed agama. terus abis itu, gue nyusul ke kantin, sendiri tuh. nah abis itu ketemu sama anggia sama acha. abis si acha mesen makan, kita cari tempat duduk. dan terus tiba tiba si anggi ngeluarin soal sejarah, lembar jawaban, sama tempat pensilnya dia. gue bingung dia mau ngapain, ternyataaa.. dia mau ngerjain sejarah... ooohhhh!! ya ampuuuunnnn.... masa remed di kantin? plis banget dah gi!!

nah, pas gue baca ternyata dia remed sejarah yang terakhir, yang gue dapet bagus itu (jeilah gua).. kebetulan, gue masih inget tuh jawabannya. gue dikte lah si anggi. pas di pertengahan, si acha yang lagi makan tuh kepengen nge dikte anggia, gara gara liat gue ngediktein gitu. terus, si acha lancar banget bacainnya, sampe mie nya acha tuh jadi dingin. terus si acha bilang gini "nih may, elo aja, gue mau makan dulu" ya udah gue bacain lagi tuh. eh emang dasar si acha, dia minta lagi kertasnya, padahal tuh mie belom abis, jadilah kita ngediktein bedua (banyakan acha sih, abis acha mikrnya cepet banget). abis udah selesai, si anggia ngumpulin dulu itu kertas ke guru sejarah paling cantik dan paling baik sedunia 'bu a-lo'. 

eh, ngga lama kemudian, dateng dilla dan nasha, terus, si nasha minta dianterin lagi ke atas sama dilla, eh si dilla ngga mau. jadilah nasha ke atas sendiri. terus dilla gabung sama kita. gue sih sebenrnya nungguin manda, soalnya kata dilla, manda bakal dateng. terus kita ngobrol ngobrol gitu. tiba tiba si memed, dateng sambil ngos-ngosan.

dan tiba tiba terjadi percakapan antara kita bedua :

memed : "may, tadi lo harusnya ikut gue remed agama!! di atas ada ew-ew!!"

gue : "dimana med?"

memed : "di 8c"

gue : "sekarang masih ada??"

memed : "ngga tau, tapi tadi pas gue mau turun masih ada"

gue : "temenin gue yo med"

memed : "ngga ah cape!!"

gue pun dengan kecepatan tinggi melesat langsung ke lantai 3, tanpa ada yang nemenin. terus pas udah nyampe, ada savira sama gadis, terus kata savira "ciee ada ew-ew" "dimana sih sav??" "di 8e may" "ngga di 8c??" "ngga, coba aja lo liat"

terus gue liat eeh serius ada.. terus gue bilang "gimana dong pengen masuk, tapi cowo semua.." terus kata gadis "udah may, sok nyari orang aja, terus ntar, pas gue dateng lo sok sok nyariin gue gitu may" "ngga ah dis, pelm banget!!" "mm, sok nyari mellia aja!! serius deh gue lagi nyari mellia, dia tiba tiba ilang" "yaudah elo aja, gue malu" "yee.. mau ngga?? daripada lo kayak orang bego, nge longo longo ke dalem??" 

pokoknya percakapan konyol kita yang cuma bertujuan buat ngeliat ke 8e, terus berlanjut, dengan omongan omongan yang makin ngga mutu! omongan omongan versi pelm pelm, yang di karang karang gue gadis ma savira. eh tau taunya si ew-ew keluar, terus ketawa ketawa sama temennya, yang naek bareng gue, sambil ngelirik ke depan pintu 8c (tempat gue bediri sambil mikirin rencana konyol bareng gadis ma savir). sumpah gue malu!! dia kayak nyadar gitu!! aaahhh!!

terus, akhirnya gue milih buat turun lagi kan, sekalian ke kantin, mau ketemu memed, anggia, dilla, acha lagi. terus bareng tuh sama si gadis sama savira. terus pas ditangga ketemu ma ew-ew tampangnya sok judes gitu. iiyyeeeewww!! sok ganteng lu! jijik!!

eh pas balik gue ngos ngosan gitu. mana minum gue abis, langsung aja gue ngambil minumnya dilla. gue minum gitu, hampir abis, dari 3/4 hampir abis gitu. terus gue ceritain semuanya, tentang dia kepedean bla bla bla. terus langsung pada bilang "iihh pede abis.. jijik!!"

yaudah kita ngobrol ngobrol gitu, terus si savira pulang, gadis ngga tau kemana. terus abis udah selesai dan merasa gerah, kita ke atas, buat ngadem di kelas. eh eh abis itu, pas lagi ngadem si anand ma bibin dateng bawa bawa kertas terus bibin bilang "maay, bantuin" terus si anand tanpa basa basi malah ngasih kertas ke gue dan bilang "tolong dong kerjain may, sampe sini" nunjuk 2 lembar gitu!! gila dia kira gue robot?

terus kata acha "itu ngga usah di kumpulin kali nand!" "ngga, gue tuh mau belajar, gue mau remed" "kenapa ngga dari foto copy?? susah amaat" "yee gue ngga punya" "minta lah" "ilang. may (ngomong ke gue lagi nih ceritanye) kerjain ya.. sampe sini aja." dia ngebuletin nomer 25. terus gue kerjain bareng sama anggia sama acha, memed sih maen doang (becanda med.. hehehe) terus kan ada beberapa yang ngga gue isi. terus gue bilang gini ke anand "nih nand, udah semua, tapi ada yang ngga gue isi" terus si bibin bilang "gila cepet banget may!!" terus si anand malah bilang gini "aah, ko pake ga diisi segala sih??" eeh ngaca dong!! lo bisa ga?? emang elo sepinter apa?? ngocol banget dah lu nand!! kayak bibin dong terimakasih dikit kek gue bantuin!! muji gue dikit kek!! untung gue tahan, supaya ngga marah!!

abis itu kita mau makan ke lante 1 jam 11 an gitu. dilla yang sangat baik itu nraktir gue. jadi lah gue makan. terus abis makan, kita ke lante 4, karena rencanya anggi mau remed fis, gadis ma memed, mau remed mat. eh pas nyampe lante 4, rencana berubah... si anggia malah afalan alquran, si gadis ma memed malah ngga jadi remed. terus pas gue lagi bantuin anggi ngafalin, si ew-ew lewat ma temennya, dan begonya semua langsung bilang "ea ea ea maya maya maya" gimana ngga langsung nyadar?? rada bego yee emang tuh temen temen gue. cacat.

terus, akhirnya gue pulang kan, nah baru aja.. nih gue mengalami hal yang menggondokan sekaligus seru banget jadi gue lagi chat nih sama orang yang gue __________... beda orang tentunya dengan si ew-ew... 

ma ya - taeng go - says:
hai
X says:
HEYY
ma ya - taeng go - says:
lagi ngapain lo?
X says:
ngemil,hehe..
ma ya - taeng go - says:
ntar gendut loohh
ma ya - taeng go - says:
udah malem
X! says:
g bkal,,gw malah pgn berisi
ma ya - taeng go - says:
bego!! kalo kelebihan terus jadi gendut gimanaaaaaaaaa??
X! says:
yaaa my busines,yooo!]
ma ya - taeng go - says:
iya sih urusan lo
ma ya - taeng go - says:
yang gendut elo
ma ya - taeng go - says:
yang jelek elo
ma ya - taeng go - says:
yang ngga laku elo
ma ya - taeng go - says:
hahahahahahahahaha
X! says:
yehh ko' jd ngom urusan bgituan..
ma ya - taeng go - says:
yah kan urusan lo mau ngemil ato ngga
ma ya - taeng go - says:
berarti urusan lo juga jadi gendut ato ngga (?)
ma ya - taeng go - says:
emang nyambung ya?
X! says:
laa..trs,ngapa ngomel2
X! says:
??
ma ya - taeng go - says:
siapa yang ngomel??
ma ya - taeng go - says:
cuma ngomong
X! says:
LO]
X! says:
bggw it ngomel
ma ya - taeng go - says:
yaudah maaf
ma ya - taeng go - says:
ngga jadi ngomong
ma ya - taeng go - says:
gue tarik lagi
X! says:
bgs yg bnyk narik ny
ma ya - taeng go - says:
iya biar puas gue tarik yang banyak
X says:
sampe puas yee
ma ya - taeng go - says:
heeh ampe puas
ma ya - taeng go - says:
lo pegel pegel?
X says:
kagak
ma ya - taeng go - says:
pm lo
X says:
oh iyaa
ma ya - taeng go - says:
hah ? apa yang iya?
X says:
iyaaa ,,pnggang gw pegel2
ma ya - taeng go - says:
ko bisa?
X says:
td tnding futsal lwn Binus

ada hal bego yang gue lakukan, yang membuat semuanya terungkap...


ma ya - taeng go - says:
ooh bukannya lo jagonya basket? ko futsal?
ma ya - taeng go - says:
ganti profesi?
X says:
tau dr mn gw jg basket?
ma ya - taeng go - says:
dari sd kan?
X says:
oh..lo maya yg itu
ma ya - taeng go - says:
emang maya yang mana?
X says:
maya=Tirend itu kann
X says:
??
X says:
HUAHAHAHAHA
ma ya - taeng go - says:
ngga pake d sih
X says:
itu biar gaul
X says:
ngarti gaul ngga..
ma ya - taeng go - says:
ya ngarti lah
ma ya - taeng go - says:
tapi alay kalo pake d
ma ya - taeng go - says:
udah bagus ga pake d
X says:
mnurut gw sii ngga

andaikan gue ngga nanya.......... 

yaaah abis itu gue ngga lanjutin lagi chatnya.. soalnya udah mulai ngga jelas, dan dia udah mulai nyebelin lagi. 

jadiiiiii... hari yang seru di akhiri oleh kejadian yang paling nyebelin sejagat -.-

bye,

amay

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket