zzzzzz

Friday, 19 December 2008

aaarrrrggghhh!!! gue benci banget sama hari ini!! dari tadi pagi aja tuh udah ngga seruu.. ngga enak.. babi banget emang ni hari!! jadi ya tadi pagi tuh, gue bangun jam lima lewat gitu kan, berhubung nyokap bokap lagi ga dirumah dan gue cuma be3 doang, ma kaka, ma mba gue... gue mesti bangun pagi, soalnya ngga ada yang bangunin.. eh udah bangun pagi pagi, gue langsung aja masuk kamar mandi sebelom kaka gue. karna masih kebawa ngantuk, gue duduk di atas toilet, dan bobo sebentar.

tik.. tok... tik.. tok... jam terus berjalan... gue ngga ngerasa, tiba tiba gue bangun. dan pas gue bangun.. udah jam 5 lewat 20... oohhh... mungkin itu masih pagi, tapi.. coba lo bayangin, belom kaka gue mandi, makan, pake baju, dll... jadinya gimana tuuh?? padahal rencana gue tuh sampe sekolah pagi, biar langsung belajar ma temen temen gue. ya udah, akhirnya.. gue buru buru mandi, abis selese mandi, gue pake baju. dan nyatanya meeen... kaka gue belom makan... padahal itu udah jam 5 lewat 4o... daaaaannn bayangin dia mandi aja 8 menit!! di tambah makan dulu?????? ooohhhh...

teruuuuuuuuuuussnya.. gue baru aja nih ye ngambil nasi. karna gue pikir, kaka gue masih lama, yaudah gue nyante.. tau tanya, baru mau menyantap suapan pertama gue. kaka gue udah keluar dari kamar dengan seragam lengkap!! jadiiiii akhirnyaaaa... kita lama cuma gara gara nungguin gue makan doang....

untungnya nyampe sekolah tetep jam stgh 7.. udah nyampe sekolah nih.. malahan temen temen gue belom pada dateng!! padahal biasanya udah ada rizky, putri, sama muty.. tapi sama sekali ngga ada.. gue muter muter lante 3 kaya orang bego.. tiba tiba ada yang teriak 'maya!!' akhirnya, rizky muncul juga... yaudah gue belajar kan tuh biologi sama dia.. nah terus tiba tiba muty datang dan bergabung dengan kita berdua.. eh eh eh mereka malah nyambung ke fisika... ??? WTH??? padahal gue nunggu mereka cuma buat belajar biologi... gue puter balikin lagi dah tuh topik, eh muncul si putri... savira... gadis... nah tiba tiba muter lagi tuh ke fisika.. gue pikir 'mungkin gara gara nih kelas dingin banget, jadi pada mikirin fisika ye??' apa hubungannya ya?? tapi serius itu yg gue pikirin tadi pagi!! agak kurang masuk akal emang..

akhirnya, gue ajak buat pindah ke 8d.. pada pindah kan tuh akhirnyaa... tapii...... teeteeeuupp.. terus *sensor* tiba tiba dateng.. dan dia bilang 'gue udah buat contekan doong... ' terus dia nunjukin gitu ke kita kita. gue langsung bersyukur!! untung dia duduk depan guee... aaahhh.. akhirnya biologi gue lupakan tuuuh.... tiba tiba 5 menit setelah bel bunyi, ada guru masuk ke kelas gue.. dan lo mesti tau itu siapa... itu bu endah!! gue ma si *sensor* itu, lgsg panik.. 'gimana dong may??' gue juga bingung!! gue bilang lagi 'yaah.. tawakal aja dah'...

untungnya, gampang gampang aja tuh.. eh.. pas nyampe belakang belakang... allahu akbar!!! itu soal susah banget!! ngga ngerti.. jadinya, gue cuma lakuin satu! tutup kertas soal, bikin aja pola di kertas jawaban.. hahahahahaha.. itu cara terbaik.. daripada gue mesti cap cip cup?? makan waktu juga!!orang soalnya banyak... yaudah.. gue lakukan cara yg paling jitu..

terus yaa.. pas pulangnya... gue tuh kesandung, otomatis gue jatoh.. di depan si itu lagi!! aaaahhhhh!!! it's embrassing......... ooohhhhhhhhh

emang nyebelin yee..... udah ah mau bobo... melupakan hari paling menyebalkan se dunia ini

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket