rrrrrrrrrr babi lu emang..

Monday, 22 December 2008

emang ye dasar orang kalo udah nyebelin tetep aja nyebelin!! jadi kan, pembantu gue tuh emang udah bilang, kalo dia bakal pulang ke kampung karna mau kawin. tapi gue ngga tau kalo dia pulangnya tuh hari sabtu kemaren!!! tiba tiba aja pas jum'at malem nyokap gue baru pulang dari pontianak, dia bilang ke nyokap gue mau pulang sabtu!! 'what the hell???!!! hari sabtu kan gue udah ada janji!! kalo dia pulang.. berarti gue mesti beres beres rumah dong!!' itu pikiran gue pas gue denger dia ngomong gitu ma nyokap. mau dia tuh apa sih?? waktu itu, gue udah ngga boleh OL, gara gara dia ngadu kalo gue tidur malem gara gara OL, terus gue dimarahin nyokap, juga gara gara dia tukang ngadu. terus juga dia tuh sering nanya nanya gitu kalo gue lagi OL. masa gue OL di tungguin, tapi dia tuh nungguinnya sok sok ketiduran gitu di ruang TV. jadi gini ceritanya :

kan gue OL di ruang TV, soalnya modemnya di paku (?) jadi ngga bisa di kamar. terus, dia tuh kalo gue suruh pindah ke kamarnya ngga mau. udah untung dikasih kamar! milih tidur disitu.. WTH banget sih.. dia selalu nunggu kalo gue udah beresin laptop, dan siap siap bobo. pas besoknya, pagi pagi gitu, baru mau pake kacamata abis bangun tidur, nyokap gue teriak "MAYA!! KAMU KEMAREN OL SAMPE JAM 12 YA??!!" bayangin dong!! nyokap gue dari dapur, teriak sampe ke kamar gue yang ada di bagian depan. ya gue, yang ngga mudeng nyokap ngomongin apa, langsung aja keluar kamar, dan bales dengan rada teriak juga "apaan sih??!!terus, nyokap gue, langsung bilang "kata mbak, kamu tadi malem OL sampe jam 12". apa apaan sih??? orang gue OL cuma sampe jam setengah 12. langsung aja gue klarifikasi "orang cuma sampe jam setengah 12!!" eh, terus si kampret itu dengan tanpa rasa bersalah bilang "setengah 12, bun" eh, dia tuh nyokap gue! ngapain lo ikut ikutan manggil dia bunda?? gue bunuh juga deh lo, ngelunjak banget sih, gue baikin malah ngadu ngadu!! terus jadinya kan gue, sama kaka gue dimarahin (soalnya kita ol bedua). terus besok besoknya gue ngga boleh OL lagi!! babi ye emang!!

terus, kemaren pas dia pulang, gitu, gue kan udah pasrah ye pasti ngga boleh jalan bareng ma temen temen sd gue. padahal itu kan reunian!! apaan sih tuh orang pake balik segala.. aaah.. padahal pasti 'dia' dateng... iih.. emang ya.. tapi kan gue pikir, kita pasti bakal jalan jalan abis beres beres bentar. ternyata... gue harus ke bandung buat ngejemput kaka gue, yang kuliah disana, karna mau tahun baruan bareng ntar. WTF??? "tahun baru tuh masih lama!!" gue bilang gitu ke nyokap, eh nyokap bilang "kamu tuh, ngga suka banget sih kalo ke tempat kaka mu (karna gue bete terus kalo ke sana hehehe). kesian tau dia! di kos-an tuh sendirian!! temen temennya udah pada pulang!! ngga sayang ya kamu sama kakamu??" lah, gue digituin malah bingung. bukannya gue ngga sayang ato gimana, tapi serius deh.. pada saat itu gue pengen banget ke pim, bareng temen temen gue.. lagian tahun baru itu masih lama banget!! ada ada aja ya nyokap gue. makanya gue harus nurut kalo udah disuruh sama nyokap ke bandung. abisnya nyokap gue bakal bilang sesuatu yang nyangkutnya tuh ke ngga sayang lah, ngga peduli, seneng kalo kaka gue ngga dirumah.. dll. gue jadi ngga enak dong dituduh ini dan itu. jadi gue terpaksa ikut dan ngga bisa dateng ke reunian.. aaaahhh!! coba si bangsat itu ngga kawin dulu!! gue kan bisa ke pim, terus reunian bareng temen temen.. nyokap gue tuh ngga punya rencana buat ngejemput kaka gue hari sabtu! mau jemputnya tuh hari minggu.. coba si bangsat ngga pulang!!

terus harusnya, kemaren tuh gue jalan sama memed, tapi gara gara dia pulang, gue jadi ngga boleh deeh... aaahhh!! benci banget gue sama dia!!

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket