udah nonton

Saturday, 6 December 2008

akhirnya kemaren, 5 des 2008, gue nonton twilight.. setelah gue memimpikan itu dari kapan tau... sumpah itu film keren banget!! ngga boong.. ngga kecewa gue nonton filmnya.. itu bagus banget!! udah gitu edward-gue amat sangat ganteng banget sekali!! ooohhh edward oooh edward.. cinta mati gue sama edward.. serius deh.. cinta banget gue.. dia ganteng banget.. baik lagi... sayangnya dia ngga bisa mati.. jadinya kan ntar kalo gue mati, dia bakal tetep di dunia yang menyedihkan ini.. ngga bisa ngikutin gue cinta matinya dia ke alam laen.. aaah.. andaikan dia bisa mati jugaa.. biar kita bisa menikmati hidup di dunia maupun di alam sana.. (bahasa gue.. hahaha) aduuuuuuuuuuuuuh ganteng bangeeeet.. pokoknya yang belom nonton.. WAJIB NONTON!!

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket