klepto sialan!!

Wednesday, 3 December 2008

gue punya berita paling mengejutkan!!

dikelas gue, yang katanya orangnya tajir tajir.. (sok) kaya.. dan bla bla bla..

ada KLEPTO!!

udah sendal gue ilang (belom tentu sih anak kelas gue yang ngambil).. pengapus gue ilang (kalo ini udah pasti, orang pas pel. gitu ilangnya) 2 lagi!! gitu gitu penghapus mahal tuh!! yang 1 harganya 7.500, yg satu lagi harganya 6.000.. gila ya.. kalo di jumlahin bisa buat makan + ama minumnya!! gila aja tuh orang yang nyolong

udah gitu pensil gue yang mereknya 'pentel' yang harganya 11.000 an gitu.. ilang juga.. kali ini sih, jujur gue ngga peduli sama masalah harga. tapi tuh pensil, pensil yang gue kembaran sama gebetan gue.. aaahh anjing tuh yang ngambil.. sebel gila gue.. ngga punya barang kembaran lagi deh sekarang.. aahhhhhhhhh..

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket