what should I do??
Sunday, 21 December 2008
aaahh... gue bingung banget apa yang harus gue lakuin!! apa????????? gue ngerasa ngga enak banget sama dia........ aaaaaaaaaaaaaahhhhh!! jadi gini, kan dulu itu gue sebel setengah idup sama temen gue!! sebelnya tuh sampe udah ke akar akarnya gitu.. terus, gue sering kan ngomongin dia sama temen temen gue. manas manasin temen temen gue. yang udah sebel, tambah sebel, yang agak sebel jadi sebel, yang biasa aja tetep biasa. karna gue sama temen gue (beda orang) udah sebel banget sama dia.. kita ngomongin dia mulu gitu (tega banget ya guee...). nah, belakangan ini temen temen gue makin banyak yang sebel sama dia. dan terus ngomongin dia gitu kan. masalahnya... , gue udah ngga kesel lagi sama dia. secara dia baik banget gitu ma gue (padahal, kalo gue jadi dia, gue ngga bakal sebaik itu.. dia kan nyadar kalo gue sebel ma dia). sekarang, kita tuh jadi lumayan deket gitu. selaen itu, banyak banget temen gue yang bilang 'ko lo mau sih may jadi temennya dia??' gue ngga bisa jawab apa apa selaen 'ya abis, dia baik banget ma gue, jadi kesian gue..' gue stress banget!!!!!!!! apa yang harus gue lakuin selaen ngomong kaya gitu??? terus masih banyak juga yang bilang 'may, lo masih kesian ya ma dia??' seakan akan salah, kalo gue kesian ma dia.. kenapa emangnya?? terus ada juga yang temen gue yang bilang kaya gini abis nyariin dia 'ko gue jadi temenan ma dia gini ya??' what the hell are they thinking??? bukannya itu normal buat temenan dan ngerasa kasian sama dia?? seenggaknya, kita manusia. bukannya gimana, tapi pasti tiap manusia kadang ada nyebelinnya juga. tapi kadang gue berpikiran kalo itu semua gara gara gue. gue yang pertama kali sebel sama dia (bedua sih). gue juga yang mulai buat manas manasin (kalo ini asli gue sendiri, walopun akhirnya temen gue ada yg ikt juga jadi kompor). terus sekarang, mereka udah sebel. walopun mungkin bukan gara gara gue, tetep aja gue ngerasa ngga enak. gue jadi bingung, mau bilang gimana ya?? apa coba yang harus gue lakuin?? kalo kata kaka gue, gue harus ngebuat semuanya balik lagi kayak awal. tapi mesti gimana?? what should i do?? am i should turn back the time and makes everything alright?? or i should let it flow until they're back to normal? ooooooooooohhh...... what should i do????????????????
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
1 comments:
parah banget si lo may..
mending lo ngomong aja ama temen lo yang dulu lo sebelin itu..apa yang lo sebelin dari dia..
biar dia brubah..trus ntar temen2 lo yang laen pada ga sebel lagi ama dia..lo yang berbuat, ya lo yang mesti tanggung jawab dong!!masa lo lepas tangan gitu aja..
parah abis maayyy...haha..:p
Post a Comment