waaaaaaaaaaaah udah lama ya ngga nge post.. rindu dah gue.. hahaha... dari taun baru gitu kan ye?? aaaah kangen kangen kangen (sama siape cobaa??) hahaha.. eh gue mau cerita tentang kebodohan teman saya -.-
masa tadi kan gue chat sama dia.. baru gue sapa nih ceritanya
maya lubis - says:
oi
V says:
ola
V says:
gimana?
V says:
bisa?
V says:
ngebayangin orang yang lu sayang trik?
maya lubis - says:
ha?
maya lubis - says:
ape?
V says:
lagu
maya lubis - says:
ape sih vad
maya lubis - says:
demi gue ngg ngrt
V says:
LAGU BODOH
V says:
katanya mau bikin lagu
maya lubis - says:
bikin lagu apa vad?
maya lubis - says:
salah maya kali lo
V says:
ha?
V says:
iya kali ya?
V says:
LAH INI SIAPA?
maya lubis - says:
maya
V says:
-__-
V says:
yang mana maksud gw
maya lubis - says:
tiren
V says:
ha?
maya lubis - says:
maya tiren bodoh
maya lubis - says:
jangan bilang selama ini lo kira gue mayaandi
V says:
IYA
V says:
HAHAHHAHHA
maya lubis - says:
lucu ye
masih ada tuh terusannya tapi udah keburu gue close hahaha.. sumpah vadie vadie tolol amat dah lu. si maya a aja bilang begini tiba tiba..
Maya :/ says:
WOI VADI SALAH KIRIM YAK? HHAHAHA
maya lubis - says:
iyak
maya lubis - says:
hahahahaha
maya lubis - says:
vadie lucu ye
Maya :/ says:
Bego WKWK
maya lubis - says:
emang
maya lubis - says:
pede lagi may
maya lubis - says:
nanya nanya lagu
maya lubis - says:
apa coba??
maya lubis - says:
gue aja ngga ngerti
Maya :/ says:
Coba copy paste
langsung gue copy.. dan kita menertawakan vadie berdua seperti orang bodoh hahaha.
Maya :/ says:
BEGO HAHAHAHA
maya lubis - says:
emang
maya lubis - says:
tolol
Maya :/ says:
Ck
amay lubis - says:
tolol abis tuh orang
amay lubis - says:
besok nama gue gue ganti ah
amay lubis - says:
tersinggung
Maya :/ says:
HAHA
amay lubis - says:
sumpah tersinggung may
Maya :/ says:
ANJRIT HAHA KNP?
amay lubis - says:
dia ngira gue elo
amay lubis - says:
kurang ajar emang tuh
Maya :/ says:
-..-
maksud gue bukan ngga suka disamain sama lo may, tapi bukan juga gue suka disamain sama lo.. hahaha.. tapi gue tersinggung woy.. gue temennya dia dari dulu.. dikira diye, gue itu elo.. WTF abis.. ngocol. kirain waktu dia nyapa gue pertama kali tau.. wah sadis emang tuh orang.. tega..
HAHAHAHAHAAHAHA.. tapi ngga segitu tersinggungnya ko vad..emang ye, orang keren banyak yang ngikutin gitu namanya.. bayangin!! 1 angkatan ada tiga maya woy!! TIGAAAAA!!!! gila parah abis.. kalo lagi jalan depan belakang nih ye.. tiba tiba ada yang tereak MAYA!! kita pasti nengok semua.. ahahaha.. tapi karna gue dikelas bedua sama si andi, jadinya gue dipanggil amay, dia dipanggil maya.. hahahaha... dikasih gadis tuh nama gue, kocak ye.. padahal sih ngga.. hahaha..
eh iya.. ada HOT NEWS tentang...yah itu lah..
masa dia foto sama mbak mbak men.. gue bingung meeen.. apa maksud savira ngasih tau gue.. bikin gue ilfeel?? apa banget deh ih...savira savira.. thanks dah atas news nya.. tapi ko bikin gue rada gimana gitu ye?? mba mba meeen... kaga ada yang lebih bagus gitu?? mending dikit.. wah emang yee... nasib..
bye,
amay
1 comments:
woi kamu blon cerita ttg news itu~~
-_-
Post a Comment