udah lama banget ya gue ngga nge-post, kangen deh iih.. hahaha.. sebenernya gue ngga tau pasti apa yang pengen gue post disini, tapi setelah gue inget inget tadi ternyata ada juga yang asik buat di post.
jadi tadi kan ada pel bahasa arab, terus tuh si imam keilangan buku gitu, eeh pas ulangan, diketemukan oleh pak eko. tapi tiba tiba abis sholat, tuh buku ilang lagi!! imam ampe panik nyari nyari ke seluruh kelas, ke kolong kolong gitu. gue sampe kesian.. kebetulan, gue tau siapa yang ngambil. dan orang itu tuh suka sama dia. gue sebagai teman yang baik kan diem aja ya. tapi gue kesian men ngeliat imam ampe begitu nyari nyari kayak orang bego, padahal buku ada di depan mata. gue bilang kan sama temen gue itu 'kesian woy, balikin gih' dia bingung mau balikin ato ngga.
tapi akhirnya dia balikin juga tuh, dia tulis lagi nama si imam yang sempet dia apus. terus, begonya dia sok sok gitu naro di meja gue ngomong gini
'may, buku siapa nih? ko ada di meja gue?'
gue ngga tau kan jadi gue liat namanya , eh ternyata punya imam, yaudah gue kasih ke ibnu, 'nu, punya imam tuh!
eh, emang dasar ibnu ngocol dia bilang gini 'waah, ko ada di elu. mam! punya lo ada di maya tuh!!' terus anak anak cowo dibelakang bilang gini 'jiee.. jangan suka lagi tuh sama lo!' mending gitu gue dibilang klepto men! bangsat deh ih.
she gotta pay for this! gue malu meen.. andaikan gue mt, gue teriakin tuh nama nya dia.. yaah emang dasar gue baik (najis).. jadi gue ngga ngomong ape ape deh hahahaha
eeh ada lagi, pas pulang kan gue bareng ma anggia sama medita, eh mereka mau makan sigit dulu. yaudah gue ikut kan, walopun gue ngga ikut makan, soalnya duit gue yang abis hari ini -.-
pas lagi ngomong ngomong gitu gue sama medita mendengar percakapan anak sma. gini
'mas, pesen dong s-tee! pake es ya!' eh temennya yang satu lagi ngelawak gini
'yaiyalah pake es! kalo ngga pake es, namanya tee! bukan es'
refleks gue sama medita ketawa ngakak kan, si anggia ngga tau gitu. terus anggia malah ngatain gue 'asep~' yaudah gue bales 'ASEP lu!'
eh si medita ngelawak gini, sambil bisikin gue
'ASEP kalo ngga pake S jadi AEP!'
HUAHAHAHAHAHAHAAAAA! NGAKAK ASLI GUE PAS ITU!
eh anak smanya kepedean gitu dikira kira kita ngetawain dia..
hahahaa..
eh pas kita udah jalan nih ya.. si anggia tiba tiba berenti sambil ngomong
'eh, gue belom bayar'
HUAHAHAHAHAHAHAHHAAAA!! gue ama medita ngakak lagi cuma gara gara dia belom bayar. dasar bego bego anggia anggia..
sampe pulang anggia diledekin sama medita
HUAHAHAHAHAHAAA!
0 comments:
Post a Comment