Anggia Woods

Saturday, 17 January 2009

sebenernya sih ini udah lama, tapi gue pengen aja ceritanya. lucu abisnya.. hahaha walopun rada memalukan gue gitu. gue lupa sih tepatnya kapan, pokoknya itu pas abis sholat aja. jadi kan gue di 8c, gue liat di mejanya anggia tuh ada kotak 'woods expectorant' gitu. di dalem pikiran gue tuh, si anggia batuk, terus saking parahnya sampe dia bawa woods ke sekolah. terus entah kenapa gue ketawa kan, terus gue bawa kotaknya ke memed. terus sambil ketawa gue cerita ke memed, gue lebay lebayin aja kalo itu dari haha, padahal bukan. terus pas gue ketawa ketawa gitu. gue bawa lagi ke anggia. si anggia kan lagi sama maya kan, terus gue bilang 'cie anggia bawa woods, dari haha nih yee..' sambil ketawa ketawa gitu. terus si anggia sama maya ngeliatin gue dengan aneh gitu.

tiba-tiba..

anggia ngomong dengan sangat mengagetkan...

'itu kan buat bahasa inggris may' WTF? ngocol dah, gue gondok meeen... gondok gue segede ape ye?? mana gue udah cerita ke memed segala lagi!! aaaahhh... udah gitu dia ngomong di depan memed lagi.

memed tuh terus terusan ngatain gue!! bahkan sampe sekarang, anggia masih ngejekin gue woods.. aaaaaahhhhhhh!! tapi itu lucu, wajib ngeliat kejadiannya, baru bisa ngakak. hahahahaaaa

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket