eh eh eh tugas gue udah selesai dong tuh yang sbl, baru selesai bikin kotak tapi..... jayus
gue lagi bete belajar, masa ya gue kan udah selesai tuh tugasnya, terus gue lagi mulai belajar gitu kan yang lain lainnya eh tapi gue bingung sama sekali, kan ya gue mencoba ngerjain soal biologi pake bahasa indonesia gitu kan ya, soalnya kan ntar gue UN nya dua kali pake bahasa inggris sama pake bahasa indonesia gitu, nah jayus abis pas gue baca aja gue sama sekali ga ngerti cuy!
dari 15 soal, gue cuma ngerjain 2 soal wuiih sadis gila gue sampe stress sendiri, gue ambil fotokopian dari pas kelas 7 gitu, tetep aja gue kagak mudeng, mikir sampe gue ubek ubek tuh buku kagak ngarti sama sekali, terus gue ganti tuh pake soal fisika, eh gue juga ngga ngerti woy, tapi mendinglah daripada biologi
kayaknya gue harus memperdalam bahasa indonesia gue nih, bingung abis ngga nahan... terus ditengah tengah kebingungan gue ini, gue liat liat kan blog blog orang gitu, terus gue liat blog savira dan dia nulis gini
Ini ya pokoknya gue kangen putri maya gadis muti mita AMAY (yoi di caps) trus meidit sarah dinda
oke deh sap lo kangen sama gue, tapi jangan ga santai begitu dong, santai sap ada sanken
terus lagi ya ternyata savira ga jadi pulang! hei, orang tele macam apa kau ngga jadi pulang sap, mau sampai kapan kau ada di semarang dan tidak kembali lagi ke jakarta kampung kau ini? gj abis gue
yaudah intinya savira kangen dong sama gue........................ UHUY!
bye
amay
0 comments:
Post a Comment