heihoooooooooooooooo~
gue udah mau memutuskan blog ini yang gue kasih ke bu eny buat di nilai, jadi ada yang mau gue edit gitu, jadinya blog gue bakal ada perubahan gitu...........
ehiya gue gue gue gue ga tau mau ngomong apa, udah bete ga semangat napas ga semangat duduk ga semangat ngetik ga semangat idup, ga semangat ngapa ngapain........ eh gue udah tau judul lagu yang waktu itu gue bilang dan ternyata gue salah liriknya -.-
bukan why do I still cry for you? trying to get my self close to you...
tapu........
why do I still cry for you
dying to get close to you
why do I still fear to face
the ghost of you....
oh maaaaaaaaaaaaaaaaaaan lagunya lagunya oh lagunya dalem... judulnya the ghost of you, yang nyanyi michael learns to rock, wajib punya wajib cari wajib download
terus gue lagi mikir deh, gue sekarang kan kelas 9, tapi gue bahkan ga punya sma favorit -.- ga punya sma idaman, ga mikir deh mau masuk mana ntar, masa depan gue kayak suram banget gitu ya.... yang jelas gue ga mau lagi masuk sma ditentuin nyokap, dan gue ga mau masuk sma yang sama sama kakak gue kecuali kepepet, intinya..... gue ga mau masuk sma 1 alazhar, lo tau kenapa? karena alesannya ga bisa gue jelasin disini
gue udah ambil keputusan, gue ga mau masuk sana kecuali terpepet dan kecuali ada yang beri jaminan gue bakal ketemu suju kalo gue masuk sma 1 alazhar, keputusan yang besar dan sulit, emang. abis gue udah capek satu sekolah sama kakak gue, semua mandang gue ngikutin dia, iyalah kan dia lebih tua, dia masuk duluan. dan pasti nyokap gue ga bakal bangga sebangga dia pas tau kalo kakak gue masuk sma 1, soalnya kakak gue itu orang pertama dari kita bertiga masuk sma 1 tapi ga cadangan, yang satu lagi, kakak gue cadangan, dan dia ngga masuk 20 besar bahkan, sedangkan gue? belom, dan kayaknya ga akan. tuhkan keceplosan gue jadinya
terus gue kangen abis sama kelas 8 parah ga boong, gue kangen sama anak anak 8d yang asal cablak dan sebagainya dan segala keanehan lainnya oh my oh my gue kangen 8d paraaah
sudah ya segitu dulu
bye,
amay
0 comments:
Post a Comment