huo huo huo huo hallooooooooooooooooooooooooooooooo
besok gue ulang tahun, besok gue ulang tahun, besok gue~ jayus ah udah bodo, gue kayaknya seneng banget gitu ya dari kemaren ohmy ohmy gue bingung ceritainnya gimana, gini deh, jadi ya....
kemaren itu kayak ada acara gitu kan syuting di sekolah gue, terus katanya ada mbah surip gitu, dari pagi gue sama temen temen gue udah heboh gitu "MBAH SURIP WOY! MBAH SURIP!", begitu bel keluar bunyi, kita langsung menuju lapangan hijau.... dan disana ada artis gue ga tau siapa lagi nyanyi, terus katanya mbah surip belom nongol.. yaudahlah kita menunggu sambil duduk dipinggir lapangan gitu kan..
eh manda sialan abis, manda ngomongin lagunya vanessa hudgens yang colors of the wind, demi allah gue takut kalo denger lagu itu! terus kan ya gue bilang gini
gue : gue takut abis man denger lagu itu
manda : ade gue juga may
gue : gue ga mau kalo tidur sambil denger lagu itu, serem abis...
eh si maya kurang ajar, sama dia malah di puter gitu... terus pas bagian seremnya dia kasih ke gue, dasar emang maya eh dia malah suka banget sama lagu itu -.- padahal gue takut setengah mati
terus ya, gue udah bolak balik gitu ke omi, ehbuset mbah surip ga nongol nongol woy, sampe akhirnya temen gue satu persatu pulang... manda.... maya... terus medit, putri, mita dharmest pada ke bp, nah tinggalah gue dengan acha, anggia, errina, dan gadis.. terus ada suatu kejadian kocak
kan gini ya, ada kakak gue gitu sama temennya, terus ada gadis juga kan dan yang lainnya yang tadi disebut. tiba tiba sigadis mau jalan kemana gitu, terus kakak gue entah kenapa iseng manggil "gadis...", eh responnya gadis malah kayak gini "HALO!" HAHAHAHA KAKAK GUE MUNDUR DUA LANGKAH GARA GARA KAGET!
lagian sih lo nis sok kenal hahaha gadeng, eh ternyata si gadis juga kaget gara gara ada yang manggil -.- eh terus sumpah mbah suripnya lama, terus selama nunggu mbah surip tebak siapa yang berdiri di samping kiri gue??? HAHAHAHAHAHA (kayak mbah surip ceritanya) KAK.... ya kak itulah gawat kalo gue tulis terus kebaca... kak temennya emmet tau emmet dooong, eh iya masa gue liat emmet emmetnya sombong naujubileh, padahal kita serumah HAHAHAHA
oke lanjut, terus intinya sepanjang mbah surip gue berdiri disampingnya huahauhauha...
eh iya terus kemaren gue ngeliat tiga orang ganteng dan mereka semua huruf depannya R, jadi kita sebut triple r HAHAHA bukan kita sih, gue..
1st R : r--y, dia temen kakak gue, dan dia R pertama yang gue liat diacara itu HAHAHA
2nd R : quil! yeaaah quil quil quil gue liat dia sering abis, terus kita liat liatan selama 30 detik dan begonya kita ga senyum, ga nyapa, dan cuma bengong berdua...
3rd R : temennya emmet... yang berdiri samping saya :D
aduuh indahnya surga yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
terus ya hari ini... ohmygod! hari ini jumat gue seneng abis kalo hari jumat! hehehe.. dan tiap pagi, yang ada di hati gue begitu gue inget ini hari jumat adalaaaah thanks god! it's friday~" terus gue bakal senyum dan jadi males pake seragam hehehe
ohya tadi disekolah gue ga ketemu gadis -.- gue kangen men sama dia... giliran gue ketemu dia, gue ga ketemu dinda, gue ketemu dinda, gue ga ketemu dia.. hm... ada apa dis antara lo sama dinda? cerai (?) putus? ga deng gadis kan sama savira ya lupa, serius tadi gue ketemu gadis cuma pas pagi (?) iya ga sih dis? pokoknya pas mau sholatlah, terus dia ngajak gue sholat terus abis itu ga ketemu lagi, gadis kayak mistis gitu, gue kira gadis pindah ikut savira
ehiya terus pas pulang gitu kan, tadinya gue sama maya sama manda kan, eh gue ketemu nissa, dan dia ngajak susulan praktek fisika, nah gue hayok aja tuh.. eh kita nyariin bu farikha ga ketemu, terus ketemu bu ai dan bu ai bilang gini "kita mau rapat guru 25 menit lagi" WHAT'S UP? kaget abis gue, terus akhirnya gue yang udah gempor muter muter sekolah, gue bilang ke nissa
gue : nis, gue capek nih,
nissa : gue juga
gue : hah, gimana dong, nilai kita... gue capek tapi
nissa : iya may gimana ya, ntar kira kira bu fa marah ga ya?
gue : ga tau nih, gue mau beli minum dulu ah... daaah
terus gue pisah dari nissa, dan gue berjalan hopeless, kesamping mesjid gitu berharap ada orang, eh di omi ketemu windy, icha, sama manda, sama ridho juga (ridho sap ridho cieee), sama ada imam, aga dll gue ga afal
terus abis itu tiba tiba windy pergi ninggalin, semuanya ninggalin.. gue melongo kayak orang bego gitu, terus diliatin deh tuh sama anak anak cowok, dikira bego beneran kali gue
terus maya andiputri, bak malaikat (gadeng) dateng menjemput gue... oh! eh terus tiba tiba pas dia nyamperin gue, dia kan pake jam gitu kan. dan lo mesti tau jamnya kena apa gue... ngga deng better ga gue tulis, salah sih better makanan -.- kesukaan gue sama si mayde dulu
iya terus dia minta maaf terus kita duduk di pojok tangga mesjid kayak gembel deh bener, kita ngomongin banyak hal hampir semuanya kecuali pelajaran, ga mungkin deh ngomongin pel sama maya, bukannya gimana pasti akhir akhirnya ntar pindah kemana gitu deh kalo ngomongin pel sama dia, serius. terus abis itu gue ngobrol sampe lama gitu jam setengah tiga, terus gue balik deh
ehiya tiba tiba gadis nyuruh gue ol msn, kirain penting gimana gitu ya soalnya dia sampe nge caps gitu ga santai... taunya dia cuma bilang kalo gio nanya msnnya orang, terus msnnya orang itu TOLLE.. anjrit ngakak abis ngga nahan tolle tolle love you deh, tapi ayam gue L nya satu dis ga dua sayang ya, yaudahlah biar yang penting cara ngomongnya sama hihihi
.............................................................
dan gue ga sabar nunggu besok wiihiiiii! besok siapa yang ulang tahuuuuuuuuuuuun?
thanks, and bye
amay
p.s : dis, lo minta ditambahin, tapi gue bingung mau nambahin apa-.- terima ya dis sayang cantik
0 comments:
Post a Comment